Fun Mini Race 2023 Bakal Hadir 5 Seri, Lokasinya ?

BeritaBalap.com- Gelaran perdana sukses dilangsungsangkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (8/1) lalu Fun Mini race 2023 bakal hadir 5 seri. Wah, kira-kira bakal mengambil lokasi dimana saja ya, apakah akan keliling Priyangan Timur?

BACA JUGA : Hasil Lomba Fun Mini Race 2023 Tasikmalaya (8 Jan)

“Ouh tidak, untuk lokasi kita akan teteap memaksimalkan lintasan Bukit Peusar. Karena untuk wilayah Priyangan Timur memang hanya di Tasikmalaya yang memiliki lintasan permanen. Meskipun sebagian besar peserta dari komunitas tapi tetap kita arahkan untuk beradaptasi dengan sirkuit permanen,” sahut Uciel Deo dari UDRM selaku pihak penyelenggara.

koizumi

BACA JUGA : Fun Mini Race 2023 Tasikmalaya : Event Perdana Dan Langsung Wadahi 275 Starter Penghobi Balap

Memang, gelaran tersebut banyak menarik antusias dari member komunitas penghobi balap maupun bengkel-bengkel keci yang menerima order korek harian. “Antusias mereka sangat bagus, dari kemarin sampai sekarang sudah banyak yang nanyain kapan ngadain Fun Mini Race lagi ?, girang Uciel Deo.

Uciel Deo dari UDRM selaku oenyelenggara Fun Mini Race 2023

Pria yang juga berperan sebagai MC (Master of Ceremony) balap ini lalu menegaskan jika Fun Mini Race 2023 bakal digelar 5 seri. “Artinya masih tersisa 4 seri lagi untuk menayangkan Fun Mini Race 2023. Seri selanjutnya perkiraan sebelum memasuki bulan Ramadhan akan kita gelar lagi,” beber Ucil Deo.

Uciel Deo lalu menambahkan, “Sedangkan untuk seri-seri berikutnya masih kita pikirkan lagi waktunya. Terpenting, event kita bisa menampung, mewadahi dan mengedukasi minat penghobi balap anak-anak komunitas wilayah Priyangan Timur maupun Jabar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like