Crutchlow Ungkap Sudah Akan Tanda-Tangan Kontrak 2021, Tim Mana ?


BeritaBalap.com-Cal Crutchlow mengungkapkan bahwa ia sedang dalam proses negosiasi untuk kontrak musim 2021. Bahkan sudah hampir selesai. Mungkin sudah gentleman agreement dan tinggal tanda tangan kontrak saja. Jadi tidak jadi pensiun ya alias masih lanjut balapan.

Faktanya memang racer tim LCR Honda ini masih kompetitif. Musim lalu ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir. Mampu menerobos barisan pembalap-pembalap tim pabrikan. Nah, rider asal Inggris yang saat ini berada di California, USA mengatakan bahwa proses perundingannya sudah hampir cleared.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ditawar Ducati Namun Pilih Honda, Bukan Soal Duit Tetapi…


By the way, di tim mana dia bernaung ? Ternyata masih di pasukan lamanya, LCR Honda. Dalam hal ini pihak HRC yang menghubunginya. Jadi memang doi langsung dikontrak HRC, bukan dari manajemen tim. Sebelumnya memang Crutchlow menyebut ada tim lain yang tertarik padanya. Ternyata masih setia di pasukan lamanya.

“Saya tetap berhubungan dengan HRC dan berbicara terus-menerus dengan semua anggota tim LCR Honda. Saya terus berbicara dengan bos di Jepang dan mendapatkan informasi tentang situasinya. Mari kita sekarang menjadi positif, “tukas Crutchlow yang saat ini berumur 34 tahun. Jadi sama dengan Andrea Dovizioso (Ducati) ya.

BACA (JUGA) : Mantan Manajer Tim Honda Ini Sebut Tidak Akan Rekrut Alex Marquez, Terus Siapa ?

“Saya pikir saya belum selesai. Motivasi saya tinggi. Bahkan di akhir musim lalu, saya merasa dalam posisi yang baik dan saya dapat melanjutkan pada tahun 2021. Honda dan saya berbicara tentang pembaruan kontrak sebelum dimulainya balapan. Kami akan melihat bagaimana hal ini berkembang, “tambah Crutchlow yang selama ini tergolong vokal mengkritik Honda dalam berbagai konteks. BB1

VIDEO Soal Tarif Pasang LOGO SPONSOR pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like