Honda Thailand Talent Cup (Race 1) : Podium 1-2-3 Jebolan 43 Racing School Yang Disupport TDR Racing dan Oli Vrooam

Beritabalap.com-Mantap.. ! Itu kata yang tepat ketika mengilustrasikan atau menggambarkan hasil dari race pertama (1) gelaran Honda Thailand Talent Cup 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu (13 Juli). Yap, 3 pembalap yang naik podium juara, kemudian runner-up dan yang ke-3 adalah jebolan sekolah balap 43 Racing School yang dimentori M Fadli dan Ahmad Marta.

Dalam hal ini, prestasi tersebut diraih Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Troy Jacob Alberto dan Herlian Dandi. Jadi yang finish ke-2 adalah racer asal Filipina yang juga menimba ilmu di 43 Racing School.

Ahmad Marta sebagai mentor di 43 Racing School

“Jadi semua podium juara di race 1 adalah binaan 43 Racing School. Ini menjadi kebanggaan kita karena mereka mengibarkan bender Merah Putih di balap internasional, “tutur Ahmad Marta. Patut dipahami, bahwa 43 Racing School mendapat dukungan dari produk TDR Racing dan Oli Vrooam. Bahkan diklaim Ahmad Marta sejak 43 Racing School berdiri (2016).

koizumi

“TDR Racing dan Oli Vrooam mendukung 43 Racing School sejak awal berdiri, yaitu tahun 2016, “terang Ahmad Marta. Jadi dukungannya sudah masuk tahun ke-4. Mantapnya, bukan hanya logo saja yang nempel, namun produk TDR Racing dan Oli Mesin by Vrooam juga dipakai langsung. Lagi-lagi, itu sejak pertama berdiri.

“Semua yang nempel di motor, kebanyakan part TDR, Juga untuk oli dari awal sudah Vrooam. Kalau untuk perangkat TDR Racing diantaranya ialah handgrib, kemudian kampas rem, selang rem, busi, plat kopling, rantai, stabilizer, aki  juga TDR, termasuk tire-warmer, “tambah Ahmad Marta yang notabene saat masih balapan menjuarai gelaran IRS Sentul kelas one make race CBR250R.

Lebih detailnya, Ahmad Marta sukses berprestasi di tahun 2014 sebagai juara umum, lanjut 2015 sebagai runner up dan 2016 kembali merebut juara umum. Oh ya, bagi yang ingin mendaftar di 43 Racing School, silahkan kontak langsung Ahmad Marta di nomor HP : 0819 1122 9944 atau Rian 22moto (0821 6292 1236). BB1

Facebook Comments

You May Also Like