Honda Umumkan Jorge Lorenzo Siap Tampil di Silverstone

BeritaBalap.com-Pihak manajemen tim Repsol Honda mengumumkan secara resmi bahwa Jorge Lorenzo akan tampil dalam seri ke-12 MotoGP 2019 di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini (23-25 Agustus).

Selama ini, Lorenzo sudah absen selama dua bulan pasca kecelakaan dalam latihan bebas pertama (FP1) di Assen, Belanda yang membuat tulang punggungnya cedera. “Sangat menyenangkan bisa kembali ke tim Repsol Honda, seri Assen sudah lama sekali, “ujar Jorge Lorenzo yang ada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Silverstone, Inggris (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

“Saya ingin kembali lebih cepat, namun hal mendasar dari cedera bahwa saya harus memberikan waktu pada diri saya, “tambah Jorge Lorenzo. Selama ini, Stefan Bradl yang menggantikan Lorenzo. Namun hasilnya memang jauh dari kata memuaskan. Bahkan Repsol Honda ada di posisi ke-2 dalam klasemen kejuaraan tim. Itu dibawah Ducati.

“Ketika saya tidak berada di trek, saya bekerja keras untuk sedekat mungkin tampil di Silverstone, tetapi saya tahu itu akan membutuhkan waktu untuk kembali kepada kecepatan. Saya senang dan siap untuk kembali ke tim sehingga kami dapat terus meningkatkan dan membawa hasil yang kami tahu dapat kami capai, “tukas Jorge Lorenzo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like