Kejurnas Dragbike 2019 Purbalingga : Hadir Sinergi Positive Dan Siap Gelar Event Skala Nasional

BeritaBalap.com- Kota Perwira Purbalingga akhir pekan ini, Sabtu-MInggu 24-25 Agustus siap menayangkan Kejurnas Dragbike 2019. Demikian sebagai bukti hadirnya sinergi positive dengan pagelaran event skala nasional yang akan tersaji di Sirkuit Jl. Raya Kedung Jati Bukateja, Purbalingga, Jateng, akhir pekan ini (24-25 Agustus).

Hadirnya sinergi yang menggembirakan balap-mania di Kabupaten Purbalingga ini akan dikemas oleh Mayong Team yang dikomandani oleh Ages Furqon. Mantapnya, langsung mendapat support oleh Pemkab Purbalingga.

Hal ini langsung tergambar ketika penulis bertatap-muka langsung di kantor Bupati Purbalingga. Kita berdiskusi dengan para pejabat daerah dan pelaku otomotif khususnya balap serta pihak terkait lainnya. Perbincangan yang begitu hangat dan pada akhirnya memperoleh sebuah persepsi.

koizumi

BACA JUGA : Dapat Dukungan Pemkab, Mayong Team Siap Gelar Kejurnas Dragbike 2019 Region II Seri Perdana (24-25 Agustus) Di Purbalingga

Suatu kehormatan tersendiri bagi penulis bisa menghadap dan duduk bersama dengan Ages Furqon dari pihak penyelenggara event, Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.Econ, MM selaku Bupati Purbalingga dan HR Bambang Irawan sebagai Ketua DPRD Purbalingga. Melalui obrolan santai, kesiapan serta antusias perihal penyelenggaran event Kejurnas Dragbike 2019 seri pertama region 2 pun terpaparkan.

Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.Econ, MM selaku Bupati Purbalingga yang peduli dunia otomotif di Purbalingga

“Dengan akan terselenggaranya event Kejurnas Dragbike 2019 dikota Purbalingga, kita berharap gelaran tersebut akan menjadikan magnet tersendiri bagi kota Purbalingga dalam bidang otomotif khususnya balap. Selain juga pastinya melalui gelaran ini akan menjadi tempat lahir serta tumbuh kembangnya pembalap potensial dari Purbalingga,” buka Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.Econ, MM selaku Bupati Purbalingga didampingi HR Bambang Irawan ketua DPRD Purbalingga.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Bu Tiwi ini menjelaskan. “Toh melalui gelaran event semacam ini diharapkan mampu mendongkrak sektor ekonomi Purbalinga. Dimana para pembalap dan tim yang berdatangan dari luar kota bahkan luar pulau bisa melihat sekaligus merasakan langsung potensi wisata, kuliner hingga potensi home industri Purbalingga yang memang sudah terkenal dengan slogan kota penghasil knalpot,” lanjut wanita kelahiran 11 April 1987 ini.

HR Bambang Irawan, Ketua DPRD Purbalingga yang sangat mendukung event Kejurnas Dragbike

Bagi yang pernah ataupun belum bermain di Kota Purbalingga, ada berdiri patung besar manusia yang sedang membuat knalpot. Ini sebagai simbol bahwa Purbalingga sebagai produsen knalpot terbesar. Lokasinya tidak jauh dari alun-alun kota, tepatnya berada dipersimpangan antara Jendral DI Panjaitan, Jl. Padamara dan Jl. AW Sumarmo.

“Semoga dengan dukungan yang diberikan kepada kita untuk menyelenggarakan event Kejurnas Dragbike 2019 ini mampu menjembatani gelaran-gelaran event balap lainnya untuk kedepannya. Sebelumnya support dan dukungan juga diberikan pada gelaran balap road race di Purbalingga beberapa waktu lalu. Semaksimal mungkin kita akan mengemas gelaran demi memberikan yang terbaik untuk para sponor, pembalap maupun pihak Pemkab Purbalingga,” ujar Ages Furqon yang juga merupakan mantan pembalap potensial asli Purbalingga ini.

Nah,… Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut informasi lengkap gelaran event yang memeluk titel Kejurnas Dragbike 2019 yang juga memperebutkan piala Bupati Purbalingga ini langsung saja sambangi sekretariatnya di Jl. Mayjend Panjaitan No. 55, Purbalingga (Mayong Speed Shop). Bisa juga langsung hubungi Wawan dinomor 0821-3641-3670. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like