Honda WH19 Racing Team Boyong 8 Pembalap Hadapi Bupati Cup Road Race Championship 2022 KBB, Targetnya?

BeritaBalap.com- Wawan Hermawan selaku owner dari Honda WH19 Racing Team boyong 8 pembalap untuk menghadapi Bupati Cup Road Race Championship 2022 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kira-kira apa nih targetnya pada gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit non permanen Pemda Bandung Barat (27-28 Agustus) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Hengki Kurniawan Plt Bupati Bandung Barat Suguhkan Road Race (27-28 Agustus), Berikut Informasi Lengkapnya…!

“Sebetulnya banyak anak-anak yang pengen ikut. Kebetulan dimes saat ini ada 15 anak didik, tapi unit motornya cuma ada 8. Jadi, untuk balap besok kita menurunkan Dega Septian, Firhan CN dan Nopal Galang dikeas Rookie. Lalu, Kawahara Putra Viandri, Zaki Gibran, Zildan Hendro, Rohis dan M Keanu untuk bersaing dikelas Beginner,” buka Wawan Hermawan.

koizumi

Wawan Hermawan yang juga owner sekaligus mentor WH19 Racing School ini lalu menambahkan, “Untuk persiapan, seperti biasa mulai dari fisik hingga melatih skill diatas motor. Untuk event balap kali ini lebih difokuskan melatih anak-anak membawa motor dengan karakter lay out sirkuit dadakan. Karena eventnya juga disajikan diatas trek dadakan,” imbuhnya.

Nah ini istimewanya WH19 Racing School yang selalu aktif mengasah potensi bibit-bibit muda dengan berbagai macam aktifitas. Tujuannya, tentu saja membentuk karakter sekaligus mencetak pembalap yang bisa diandalkan baik didalam maupun diluar sirkuit.

Ohiya, untuk target buat event besok apa nih? “Saya tergetkan anak-anak harus bisa meraih podium, dan podiumnya harus lebih bagus dari event balap sebelumnya. Karena ini penting untuk pembentukan mental mereka,” pungkas Wawan Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like