Bawa 4 Joki dan 3 Mekanik, Tim RH 57 Siap Tampil di Black Dragbike 2024 Seri 1 Sidoarjo

BeritaBalap.com-Salah satu gelaran balap trek lurus paling megah dan pastinya spesial bertajuk Black Drag Bike 2024 segera dimulai untuk putaran pertama yang akan berlangsung di Sirkuit Blackstone, Sidoarjo, Jawa Timur (2 Maret).

Sejumlah tim besar dragbike juga sudah mempersiapkan dirinya untuk tarung di event garapan Genta Auto & Sport. Salah satu tim yang memastikan untuk tampil yaitu tim RH57 Fuboru RPM Management.

Tim yang bermarkas di Purwodadi, Grobogan, Jateng ini siap tarung semua kelas Open dan Pemula dengan membawa 4 joki sekaligus, diantaranya Jhendra Peking, Ihlam Unyil, Kiki Paiko dan juga Bayu Ucil selaku owner team akan ikut ambil bagian pada event kali ini.

koizumi

BACA (JUGA) :  Selamat Untuk Kelahiran Putra Kedua Dari Bayu Ucil RH57 Dan Kezzi Lianawati (1 Feb 2024)

Tak tanggung-tanggung, tim ini diback up 3 mekanik kondang dragbike sekaligus, ada nama mekanik V-Reinz yang menangani  Bebek 130 cc, Ninja Standart, Ninja Tune-up, Ninja FFA. Kemudian mekanik CMT yang dipercaya menggarap Satria FU dan Bebek 200, sedangkan Bebek 200 sleep engine di bengkel Broiler Magelang.

Bayu mengungkap kesiapannya menghadapi seri pembuka gelaran dragbike kali ini dengan mensetting motornya selama satu minggu lamanya untuk menghasilkan performa yang maksimal.

BACA (JUGA) : Wow..! RH57 Siapkan 4 Joki Dan 8 Pacuan Untuk Musim Balap Dragbike 2024

“Kita sudah mempersiapkan setting motor selama satu minggu, Mas, dan untuk target pengennya yang terbaik, “terang Bayu Ucil yang juga merupakan pengusaha sukses dengan brand apparel RH57.

Ok,  siap Mas Bayu, semoga bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang diinginkan. Amin. R 4 NU daster

Facebook Comments

You May Also Like