Jorge Lorenzo, “Ayo Tebak Kemana Saya Akan Pergi?”

BeritaBalap.com – Rumor kembalinya Jorge Lorenzo ke MotoGP kian menguat setelah di jejaring sosialnya, Jorge Lorenzo memposting calender MotoGP 2020 dengan sebuah pertanyaan, “Kemana saya akan pergi?”

BACA (JUGA) : Terungkap, Ternyata Jorge Lorenzo Tidak Pensiun Dan Dipastikan Balap MotoGP Lagi, Benarkah?

Tentunya ini makin membahagiakan fans Jorge Lorenzo yang menginginkannya kembali balapan. Jorge Lorenzo yang kini menjadi legenda MotoGP dengan 5 gelar juara dunia (3 kali di MotoGP), 68 kenenangan, 152 ;odium serta 69 pole position nampaknya makin gatal untuk kembali berlaga.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Dan Max Biaggi Diputuskan Masuk Legenda MotoGP

Gossip menyebutkan Lorenzo akan menjadi test rider Yamaha setelah pihak Yamaha sendiri secara jelas akan mengumumkan siapa test rider musim 2020 pada minggu mendatang.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Latihan Keras Dan Pamer Otot, Akui Bahwa…

Secara teori, seharusnya Jorge Lorenzo paling pantas berada di Ducati atau Honda karena di kedua pabrikan itulah pada akhinya Lorenzo memutuskan untuk ‘rehat’ sejenak dari MotoGP.

BACA (JUGA) : Soal Tawaran Sebagai Test-Rider Yamaha, Ini Jawaban Jorge Lorenzo

Namun dengan adanya pernyataan dari Yamaha, bisa terjadi juga walau sudah lama tidak mencoba motor Yamaha, Jorge Lorenzo menjadi tumpuan pabrikan Garpu Tala untuk mengembangkan motor. Lantas kemana Jorge Lorenzo akan pergi?

To be continued… WIC

Facebook Comments

You May Also Like