Seorang Ahli Sebut Kondisi Marc Marquez Makin Parah, Bisa Tidak Balap Musim Ini


BeritaBalap.com-Seorang ahli fisioterapi dan osteopati asal Spanyol, Ruben Garcia Ruiz, akrab disapa Dokter Ruiz menyebut bahwa kondisi Marc Marquez semakin parah saat dilakukan operasi ke-2 pada lengan kanannya yang patah (humerus). Demikian juga mengacu pada foto yang dipublikasikan.

Oh ya, osteopati itu berhubungan dengan gangguan medis pada tulang, otot dan sendi. “Humerus mengalami tekanan yang signifikan yang menyebabkan operasi ulang, yang tidak berjalan dengan baik, “tukas Dokter Ruiz.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Misano : Direktur KTM Optimis Podium Berlanjut, Ini Alasan Logisnya


“Kami melihat foto Marquez dengan gips yang menutupi lengan kanannya hingga jari pertama tangannya. Dan foto itu memberi tahu kita banyak hal, bahwa jika operasi ulang berjalan normal, plester itu tidak akan mencapai sejauh itu, paling banyak sampai ke siku atau sedikit lebih rendah, ”tambah Dokter Ruiz..

“Saya memiliki hipotesis yang lebih berisiko, bahwa operasi kedua mungkin tidak berjalan sesuai keinginan. Yang benar adalah bahwa semua tekanan yang dialami tulang tidak membuatnya mudah untuk memposisikan ulang segala sesuatu dalam kondisi yang benar. ”

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Sesalkan Pembalapnya Sia-Siakan Absennya Marc Marquez

“Marquez akan kesulitan memulihkan sikunya. Dan bahkan jika mereka akan mengizinkan dia untuk menguji prototype 2021 sebelum akhir musim, yang mungkin, saya pikir dia harus menolak, agar punya waktu untuk mencapai konsolidasi penuh. Jika ada sendi penting untuk pengendara motor, itu adalah siku, mengingat semua kekuatan yang dibutuhkan untuk membawa motor melewati sana, ”tukas Dokter Ruiz. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like