Husna Dotcom Si Kumis Beracun Kembali Rajai Kelas Vespa Road Race 2022 Cianjur

BeritaBalap.com- Husna Dotcom si kumis beracun kembali rajai kelas vespa Road Race 2022 Cianjur bertajuk Bupati Cup Road Race Championship 2022 yang berlangsung disirkuit N/P terminal Pasir Hayam, Jebrod, Cianjur, Jawa Barat (19-20/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Bupati Cup Road Race Championship 2022 Cianjur

Meskipun saat menjalani babak kualifikasi, pemilik nama lengkap Husna Nugraha S.Pd. ini menempati urutan ke-5. Namun menjalani final race, Husna Dotcom yang tenar dengan julukan si kumis beracun ini melaju kencang hingga memenangkan kelas Vespa TU Mix Rider.

koizumi

BACA JUGA : Road Race 2022 Cianjur : Tercepat Dikelas Wanita Fisichella KW Juga Sukses Raih Podium Juara Dikelas Cowok

“Kemarin pas kualifikasi ada truble dipengapian sama bensin. Beruntung, trouble langsung teratasi setelah M. Saripudin creww mekanik datang dan langsung mengatasi trouble sehingga final race bisa gaspol total dan Alhamdulillah kembali meraih podium kehormatan,” bilang Husna Dotcom yang saat itu membela tim Bosnus Bscooter Tuning.

Husna Dotcom si kumis beracun, S Wanandi dan M Saripudin creww mekanik Bosnus Bscooter Tuning

Anwar Away (Cianjur) berhasil finish diurutan kedua disusul Ahmad Black (Bandung) diurutan ketiga. Rio Adi (Bandung) yang tercepat saat menjalani sesi kualifikasi harus puas menyelesaikan balap diurutan keempat disusul Hero Hendi (Purwakarta) diposisi ke-5.

“Yang jelas, ini kemenangan saya persembahkan untuk Pak Boim selaku kepala mekanik dari Bscooter Tuning yang tidak bisa hadir karena kemarin bertepatan juga dengan ulang tahunnya yang dirayakan di Batukaras tanggal 19 Maret kemaren” semangat Husna Dotcom.

BACA JUGA : Road Race 2022 Cianjur Sukses Tersaji Dan Menarik Antusias Serbuan Starter Lokal

Husna Dotcom lalu menambahkan,”Ohiya, kemarin vespa yang saya pakai juga dapat podium ke-5 dikelas pemula yang digas oleh S Wanandi. Pokoknya, selamat ulang tahun yang ke-40 buat Pak Boim. Kemenangan ini kado spesial dari kami. Semoga makin sukses dan sehat selalu untuk Pak Boim dan kita semua. Amin,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like