Road Race 2022 Cianjur Sukses Tersaji Dan Menarik Antusias Serbuan Starter Lokal

BeritaBalap.com- Road Race 2022 Cianjjur sukses tersaji dan menarik antusias serbuan starter lokal yang meramaikan gelaran balap. Terpantau lebih dari 40 persen starter lokal dari 370 jumlah total starter yang meramaikan hajat balap bertitel Bupati Cup Road Race Championship 2022 Cianjur (19-20/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Bupati Cup Road Race Championship 2022 Cianjur

Itu hajat balap persembahan Cianjur Auto Sport (CAS) yang digawangi oleh Deni Indrayana SH akrab disapa Mang Gawel yang juga Ketua Korwil IMI Cianjur yang kemudian mendaulat Bangga Dewantara S dan Iman “Umee” Suhardimand dari Rilex 126 Speed untuk menjalankan gelaran event.

koizumi

“Alhamdulillah kemarin event berjalan dengan lancar dan pastinya mengobati rasa rindu para starter khususnya starter lokal Cianjur untuk kembali bersaing diatas lintasan dadakan ini. Karena hampir 2 tahun, Cinajur absen menggelar event balap khsusunya road race,” buka Bangga DS didampingi Umme.

Bangga Dewantara S dari Cianjur Auto Sport (CAS) dan Iman “Umee” Suhardimand dari Rilex 126 Speed

Mantapnya, area terminal Pasir Hayam, Jebrod, Cianjur, Jawa Barat berhasil disulap menjadi trek dadakan untuk menggelar hajat balap yang juga memperebutkan piala Bupati, Kapolres, dan Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan sinergi serta dukungan yang positif dari berbagai pihak ini mampu menjadikan sesuatu hal yang lebih. Maksudnya, hadirnya sirkuit permanen dikota Cianjur. Hal ini tentu saja sehubungan dengan banyaknya minat dan antusias pembalap Cianjur yang mengikuti event ini,” kompak Bangga DS dan Umme.

Bangga DS dan Umme lalu menambahkan, “Terlebih hajat balap ini kan rencana akan tersaji beberapa seri, jadi bukan hanya sekali ini saja. Akan berkelanjutan untuk seri-seri berikutnya. Tujuannya tentu saja untuk memajukan dunia otomotif Cianjur khususnya untuk pembinaan bibit-bibit balap potensial Cianjur,” pungkasnya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like