Road Race 2022 Cianjur : Tercepat Dikelas Wanita Fisichella KW Juga Sukses Raih Podium Juara Dikelas Cowok

BeritaBalap.com- Menarik kemabali melirik hasil Road Race 2022 Cianjur, dimana selain menjadi yang tercepat dikelas wanita, Fisichella KW juga sukses meraih pudium dikelas cowok. Tepatnya pada gelaran balap bertitel Bupati Cup Road Race Championship 2022 Cianjur (19-20/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Bupati Cup Road Race Championship 2022 Cianjur

Pada gelaran yang berlangsung disirkuit N/P terminal Pasir Hayam, Jebrod, Cianjur, Jawa Barat, lady racer pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic 130cc Standar Wanita. Disusul Deatun, Sari Agustina, Egi Arista dan Pipin Chikal diurutan 2,3,4 dan 5.

koizumi
Fisichella KW Lady Racer Andalan Dewa Sena Racing Team

Selanjutnya, lady racer yang kala itu membela Dewasena Racing Team ini menunjukan kebolehannya dengan berasing dengan pra cowok dikelas Matic 130cc STD Pemula. Meski berangkat start dari grid ke-5, Fisichella KW berhasil menyelesaikan balap dan meraih pudium juara ke-3.

Mantapnya, dua kemenangan tersebut diraihnya dengan satu tunggangan alias motor yang telah mendapat sentuhan lembut Zul dan Ovel selaku mekanik tim. “Karena speknya sama jadi balap kemarin pakai satu motor untuk turun di dua kelas,” kata Fisichella KW.

BACA JUGA : Road Race 2022 Cianjur Sukses Tersaji Dan Menarik Antusias Serbuan Starter Lokal

Lebih lanjut, lady racer pemilik nomor start 184 ini membeberkan strategi atas raihannya pada gelaran balap tersebut. “Fokus dan bermain tenang selalu menjadi prioritas disetiap balap. Harus cepat menghafal lay out sirkuit, agar sesegara mungkin menumkan rytme balapnya. Karena ini trek dadakan dan lintasan kesukaanku,” pungkas Fisichella KW. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like