ASR Racing Championship 2020 Sentul : Damar Abi Yoga Borong Jawara, Semuanya Kelas Matik

BeritaBalap.com-Mantap ! Prestasi spesial ! Damar Abi Yoga tampil luar biasa di ajang ASR Racing Championship yang berlangsung pekan ini (12/9) di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Pembalap asal Tangerang ini tak terkalahkan di hari pertama pada event yang memperebutkan piala Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang merupakan Ketua MPR RI ini.

Seperti istilah para gamers, yaitu “Triple Killer” Damar Abi Yoga ini mengikuti 3 kelas Matik, dan diborong juara semuanya. Ketiga kelas tersebut diantaranya Matik 130 STD Open, Matik 150 Open dan Matik FFA.

“Alhamdulillah, ikut 3 kelas semuanya bisa juara. Balap hari ini motor settingannya enak dan konstan pada putaran tengah ke atas, jadi gak ada trouble, “ujar pembalap yang akrab disapa Bolang ini.

koizumi

Bolang juga mengungkapkan kemenangan di hari pertama ASR Racing Championship ini cukup membanggakan karena bisa tampil terbaik melawan beberapa pembalap senior yang turun di kelas tersebut.

“Soal persaingan cukup puas karena di kelas Matik ini lawannya ada yang senior, seperti Dadan Alamsyah, Asep Bedun dan lain-lain. Jadi ada kebanggaan tersendiri bisa finish berada di depan senior, “ungkap Bolang.

“Semoga dengan hasil hari ini bisa jadi motivasi saya untuk bisa tampil terbaik besok di hari kedua ASR Racing Championship. Saya akan turun 3 kelas juga besok. Doain ya, “pungkas Bolang. ichsan

Facebook Comments

You May Also Like