ICP Subang : Jayadipa Motor Sport Semarang Turunkan RX King Super Pro, Jokinya Tommy Richard Orlando

BeritaBalap.com- Pada akhir pekan ini (20-21 Maret) gelaran event paling bergengsi di awal tahun 2021 ini, ialah Indonesia Cup Prix (ICP) seri pembuka di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat terbukti akan menjadikan momen seru serbuan pembalap dan tim khususnya dari region Jawa.

Tentunya ini pelepas dahaga akan hajatan balap. Tak ketinggalan, tim Jayadipa Motor Sport Semarang yang sangat populer sejak tahun 2000-an itu siap ambil bagian dalam gelaran ini. So, ini pasukan the legend yang identik dengan balutan warna orange. Namun memang di seri ICP Subang ini nampaknya turun non full team.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Keren ! Perang Service Suspensi +ADD Vs JC

koizumi

“ICP Subang ini sementara tidak full team, hanya bawa 1 motor RX King Super Pro, mas, ”ujar Mantri Sanjaya, mekanik Jayadipa Motor Sport yang mengawal RX King Super Pro milik Yustinus Pamungkas.

Yap, sebagai pembesut RX King kelir orange yang tarung di kelas bergengsi ini tentunya tetap mengandalkan joki Tommy Richard Orlando.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim Creampie Pejantan Tangguh Bawa 2 MX King MP1 By Gendut GDT Racing, Rider ?

Setting dan karakter sirkuitnya sudah kami sesuaikan dengan Tommy, semoga bisa hasil bagus,” tandas mekanik yang bermarkas di Jl. Pleburan Barat No.42A, Semarang, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like