Pacar Rossi Pasang Foto Seksi, Apa Ungkapannya ?

BeritaBalap.com-Pacarnya Valentino Rossi, ialah Francesca Sofia Novello pamer foto seksinya pada instragram pribadinya. Ternyata bukan mengungkapkan cinta ataupun rencana pernikahannya dengan VR46.

Pada intinya, Francesca Sofia Novello mengungkapkan pentingnya diet yang sehat dan seimbang. Dan itu harus konsisten. Tidak perlu yang ekstrim. Faktanya memang tubuh seksinya masih dan masih terbukti.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (11 Maret) : Catat 1 Menit 53,9 Detik, Rossi Sebut Ini Rekor Terbaiknya

koizumi

Ini katanya : “Konsistensi adalah rahasianya !! Diet sehat dan seimbang (jangan membuat kesalahan dengan mengikuti diet yang sifatnya drastis. Menurut pengalaman saya, mereka tidak pernah menghasilkan sesuatu yang baik) dan terpenting banyak menjalani latihan”.

Sekilas informasi saja, pacar dari The Doctor tersebut adalah seorang model asal Italia yang ternyata berusia 15 tahun lebih muda dari VR46. Jadi segar-bugar ya di umur 26 tahun. Sekilas mirip seperti bintang film asal USA, Brooke Shields yang notabene mantan isteri petenis flamboyan, Andre Agassi.

Maksudnya mirip saat Brookes Shields masih muda. Kalau sekarang sudah 53 tahun. Usia 53 tetap oke, tapi tetap beda dibanding dulunya. He he he he he… Francesca Sofia Novello sendiri pernah menjadi grid-girl di tim Leopard Racing sejak 2015 hingga Joan Mir merebut jawara dunia Moto3 (2017). BB1

Tonton VIDEO Tentang Pacar dan Mantan Pacar VR46 :

Facebook Comments

You May Also Like