ICP Subang : Tim Creampie Pejantan Tangguh Bawa 2 MX King MP1 by Gendut GDT Racing, Rider ?

BeritaBalap.com-Yes..! Tim Creampie Pejantan Tangguh from Ngayogyakarto Hadiningrat tampil dengan 2 motor terbaru yang diriset langsung mekanik Gendut GDT Racing. Maksudnya untuk pentas balap Indoensia Cup Prix (ICP) yang diselenggarakan di lintasan Gery Mang Subang, Jawa Barat (20-21 Maret).

Bagi yang belum paham, ini tim yang dimiliki dan dikomandoi Tris Wahyudi selaku pemilik brand Knalpot Creampie Jogjakarta dan manajer tim, Taufan Creampie. Pertanyaannya, siapa yang akan menunggangi pacuan yang diklaim dengan tenaga 34 HP (Horse Power) tersebut ?

BACA (JUGA) : ICP Subang : Siapa Sebetulnya Bos Dari Tim Raja Sakti MBKW2 Jogjakarta Yang Bawa 8 Motor ?

koizumi

“Ini MX Kingnya tim Creampie dipakai M Robby dan Wahyu Nugroho, Mas. Mereka main di kelas MP1 (150 cc). Jadi Wahyu Nugroho tahun ini naik seeded. Kalau Robby sudah dari 2020 namun memang belum banyak balapan yang diikuti karena Corona, “tutur Gendut GDT Racing.

“Kalau timenya di Subang ini antara 55-56 detik, masih terus kita optimalkan sampai race Minggu nanti, “tambah Gendut GDT Racing yang pastinya mengaplikasi Knalpot Creampie dan terus diriset sesuai kebutuhan mesin serta didukung setia +ADD suspension.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim Ziear PT Rena Jaya Mandiri Rogoh Kocek 70 Juta, Buat Apa ?

Kalau dicermati lebih lanjut, memang pada bagian depan dan belakang sokberker terpasang sensor untuk membantu proses set-up yang disesuaikan dengan data di trek. Untuk penjelasan perangkat ini akan dijelaskan dalam berita berbeda ya. Makanya ikutin terus portal Berita Balap. BB1/edhot/R4NU

Tonton VIDEO Penjelasan Gendut GDT Racing Soal 10 Motor Yang Dibawa ICP Subang : 

Facebook Comments

You May Also Like