Ternyata Ada Tuntutan Bos Ducati Terhadap Johann Zarco, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco memang sudah memutuskan untuk balap MotoGP 2020 di tim Avintia Ducati. Pacuannya GP19 yang notabene tertinggal 1 tahun dari kuartet Ducati lainnya (Dovizioso, Petrucci, Miller dan Bagnaia) yang pakai GP20.

BACA (JUGA) : Launching Tim Ducati : Target 2020 Jelas Dan Tegas, Apa Kata Gigi Dall”Igna ?

Zarco samimawon alias sama dengan rekan satu timnya, Tito Rabat. Namun dibalik semua ini, Ducati kasih janji kepada pembalap asal Perancis tersebut. Bahwa Zarco akan diberikan dukungan teknis secara spesial. Inputnya sangat dibutuhkan dalam pengembangan Ducati.

koizumi

“Saya baru saja mengatakan apa yang menurut saya bisa dia lakukan dengan kontribusinya. Karena saya percaya bahwa dia dapat memberikan kontribusi penting karena dia adalah pembalap yang terbiasa mengendarai motor selain milik kita, “tukas Gigi Dall”Igna, Direktur Balap Ducati.

BACA (JUGA) : Gigi Dall”Igna “Si-Jenius Ducati” Yang Kerap Berinovasi Teknis Curhat, Soal Apa ?

Anyway, Zarco memang sudah berpengalaman. Pernah di Yamaha, KTM dan Honda. “Ini bukan hanya tentang tanggapannya terhadap motor, tetapi juga tentang data. Karena pembalap akan mencoba lakukan hal-hal yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh motor. Saya berharap Zarco melakukan hal itu, untuk membantu kami mengembangkan motor, “tambah Dall”Igna yang menempatkan teknisi-teknisi spesial Ducati untuk mengawal Zarco. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like