ICP Subang : Tim Raja Sakti MBKW2 Jogja Bawa 8 Motor, Sakti Prestasinya Berkat Velg RCB

BeritaBalap.com-Menarik untuk menginvestigasi tim anyar “muka lama” yang punya identitas nama Raja Sakti MBKW2 Jogjakarta yang ambil bagian dalam gelaran Indonesia Cup Prix (ICP) dan dipentaskan di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat akhir pekan ini (20-21 Maret).

Mereka ini membawa 8 motor dan pastinya dikawal mekanik Mlethiz MBKW2 yang juga sebagai pemilik tim.  Yang pasti juga, semua velg yang digunakan, baik untuk motor Yamaha MX King 150 dan Honda GTR dan Sonic 150R adalah produk Racing Boy (RCB) yang berasal dari Malaysia

Pertanyaannya, siapa bos tim dari Raja Sakti MBKW2 Jogjakarta tersebut ? “Jadi ini ada beberapa Bos, Mas, “tukas Yogi MBKW2. Faktanya memang ada beberapa motor tim balap yang bergabung di tim ini. Makin sedap, ada pacuan berbasic Honda dan adapula Yamaha di tim Raja Sakti MBKW2 Jogjakarta.

koizumi
Total sekira 8 motor yang mengusung tim Raja Sakti MBKW2 dan semuanya dengan velg RCB

Termasuk pembalapnya juga ada orang Yamaha dan Honda. Diantaranya Yoga AP, Herman Bas, Nicky Hayden, M Diandra, Veda Ega Pratama dan lainnya. So, ini tidak masalah karena memang ini tim privateer.

“Ada Bos Papua Omart Racing Odelle, adapula disupport Bos Akai Jaya, kemudian ini ada juga 2 motornya Bos Creampie, “tambah Yogi MBKW2 yang fokus meriset bebek 2 tak standar berbasic Yamaha F1ZR.

Lebih lanjut, pasukan ini juga menggunakan berbagai part racing RCB ataupun UMA Racing dan Proliner. Itu berlaku untuk jeroan mesin ataupun kaki-kaki dan unsur pengereman. Faktanya lagi, memang komandan tim ini adalah engine builder yang mendapat dukungan dari PT Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor untuk RCB, UMA Racing dan Proliner. BB1/edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like