Rossi : Balapan 2019 Lebih Ketat, 3 Jawara Seri Dengan 3 Motor Berbeda

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan bahwa kompetisi MotoGP 2019 hingga seri 3 berjalan seimbang. Terbukti memang sedap ditonton. Demikian mengacu pada hasil 3 putaran yang jawaranya berasal dari 3 motor berbeda. Dalam hal ini, podium terbaik diraih Andrea Dovizioso (Ducati), Marc Marquez (Repsol Honda) dan Alex Rins (Suzuki).

“Ada 3 pembalap dengan 3 motor berbeda pada 3 tempat pertama, berarti bahwa ini adalah kejuaraan yang benar-benar seimbang, “tukas Rossi yang finish ke-2 di Argentina dan Austin, USA. Anyway, bicara yang terbaik itu tidak hanya melaju di depan seperti yang terjadi pada Marc Marquez (Repso Honda). Tapi harus kuat dan aman hingga bendera finish dikibarkan.

BACA (JUGA) : Dovizioso : Marquez Terlalu Ngotot, Kurang Kontrol !

Soal kecelakaan yang dialami Marquez, Rossi pun ikut berkomentar. Bahwa hal tersebut disebutnya sebagai sesuatu yang biasa terjadi jika kita melewati batas kemampuan motor. The Doctor juga menyebut bahwa perfoma motor M1nya saat ini begitu mendukung hingga ia konsisten meraih podium.

“Soal Marquez, itu bisa terjadi, ketika anda berada di batas dan anda mendorong keras. Saat ini Yamaha telah bekerja dengan baik dan saya senang, saya percaya mereka memiliki potensi. Saya juga bekerja untuk menjadi yang terbaik dari Yamaha, jadi saya sangat senang, “tegas Rossi yang sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like