Tim Biaggi Berambisi Juara Dunia Moto3, Lawan Beratnya Tim Rossi

BeritaBalap.com-Tim anyar di balap Moto3, Max Racing Team berambisi meraih gelar juara dunia Moto3 (2019). Pembalapnya ialah penghuni lawas, Aron Canet yang musim lalu (2018) ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir. Saat itu masih dengan Estrella Galicia 0,0.

“Kami memiliki impian untuk masuk ke kejuaraan yang lebih tinggi, “tukas Max Biaggi selaku pemilik tim Max Racing Team yang berkolaborasi dengan Peter Ottl. Yang disebut terakhir adalah ayahnya Phillip Ottl. Namun karena Phillip Ottl naik ke level Moto2 (2019) bersama tim Tech3 KTM, maka dia merger alias bergabung dengan Max Biaggi.

“Tentu saja, bicara pembalapnya adalah baik, tetapi kami harus memberinya struktur yang bagus dan paket yang baik sehingga ia bisa tampil di level tinggi. Saya tidak ingin mengatakan apapun yang menimbulkan harapan tinggi. Sulit untuk menghadapinya, “tegas Max Biaggi yang juga juara dunia GP250 sebanyak 4 kali di tahun 1994 hingga 1997.

koizumi

“Canet itu adalah pembalap yang baik, saya melihat pada 2018 kinerjanya agak naik-turun. Jika kami berhasil memberinya stabilitas dan konsistensi, maka ia dapat menjadi orang yang memperjuangkan gelar juara dunia, “tambah Max Biaggi yang saat ini berusia 47 tahun.

Yang menarik, bahwa Max Racing Team akan berhadapan dengan kandidat juara lainnya, yaitu SKY Racing Team VR46. Sudah bukan rahasia umum, bahwa hubungan Max Biaggi dan Rossi kurang harmonis.

Nah, sekarang tim mereka akan bersaing untuk meraih yang terbaik. Adapun skuad SKY Racing Team VR46 diperkuat potensi muda yang sama-sama usia 17 tahun, Dennis Foggia, dan Celestino Vietti Ramus. Yang disebut terakhir ini, dapat meriah podium ke-3 saat wild-card Moto3 Australia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like