IDC 2023 Seri 3 Borobudur : Broiler Budidaya RBT Hantar Dicky GA Tercepat Di Bebek Sleep Engine

BeritaBalap.com- Broiler Budidaya RBT berhasil mengantarkan Dicky GA menjadi yang tercepat dikelas Bebek Sleep Engine gelaran IDC 2023 Seri Borobudur. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan N/P Kujon, Borobudur, Magelang, Jateng (29-30/7) lalu.

Dicky GA, joki senior asal Temanggung ini menjadi yang tercepat dikelas Bebek 4T TU 200cc Sleep Engine setelah mencetak best time 07.298 detik detik. Mantapnya, kuda pacu milik Supriyadi yang merupakan pembalap Road Race era 2000 an ini juga menempati urutan ke-3 saat dipacu Arif Tijil dengan catatan 07.372 detik.

Mas Pri, Dicky GA dan Mas Pans ‘Broiler’ (berkacamata)

“Ini merupakan motor baru yang saya bikin bareng mas Pans Broiler. Kalau sebelumnya memang sudah punya, tapi sudah laku terjual. Nah ini baru bikin dan baru dua kali main. Semoga selalu kompetitif dan selalu bersaing dibarisan depan,” ujar Mas Pri sapaan akrabnya.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap IDC 2023 Seri 3 Borobudur (Minggu, 30 Juli)

Mas Pri yang memulai karir balap sejak tahun 1998 ini lalu menambahkan,”Selain motor yang turun dikelas Sleep Engine, saya masih ada motor yang dipacu oleh Dicky GA dikelas Sport 2T TU 155cc dan menempati urutan ke-5 dengan catatan 06.896 detik. Semoga kedepannya hasilnya lebik baih lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like