Iker Lecuona (19 Tahun) Dipinang KTM, Tetap Balap Moto2 Tahun Depan (2020)


BeritaBalap.com-Pabrikan KTM memutuskan untuk meminang atau merekrut potensi muda usia 19 tahun asal Spanyol, Iker Lecuona. Yap, Lecuona yang sudah 3 tahun di level Moto2 akan dikontrak untuk balap Moto2 tahun 2020 bersama dengan penghuni lawas (Tim Red Bull KTM Ajo), Jorge Martin.

Jadi Lecuona ini mengisi kursi yang ditinggal Brad Binder yang naik ke level MotoGP dengan bendera tim Tech3 KTM. Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama/atas berita ini. Tahun ini Lecuona bergabung di tim American Racing KTM yang memang kurang bertaji. Ada di deretan ke-16 dalam klasemen sementara Moto2.

“Saya benar-benar senang telah menandatangani kontrak denganRred Bull KTM Ajo. Saya pikir, ini adalah langkah besar bagi saya dan saya selalu ingin menjadi bagian dari tim utama. Saya akan memberi 100% untuk memanfaatkan kesempatan ini di kejuaraan dunia, “tukas Iker Lecuona.


“Kami sangat senang mengumumkan perjanjian baru ini antara KTM, tim kami dan Iker Lecuona. Senang sekali bisa bekerja dengan pembalap yang mana sudah memiliki pengalaman sebelumnya karena kita tahu kepribadiannya, etikanya, dan gaya berkendaraannya. Tanpa keraguan, itu adalah poin yang sangat positif, “tukas Aki Ajo selaku pemilik tim.

Konteks yang sama diumumkan oleh  Bos KTM, Pit Beirer. Disebut bahwa KTM sedang membangun sebuah struktur dimana nantinya akan ada potensi muda yang berkelanjutan.

“Ini adalah berita bagus bagi kami bahwa kami dapat menarik pembalap muda lain seperti Iker dengan potensi seperti itu dan sekali lagi, ini merupakan bukti bagi Aki dan timnya bahwa pembalap lapar untuk menjadi bagian dari struktur kami. sedang membangun di MotoGP. Kami memiliki beberapa talenta cepat melalui Moto2 dalam beberapa tahun terakhir dan kami berharap Iker dapat menjadi bagian dari kisah itu, “ucap Pit Beirer, Direktur Motorsports KTM. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like