Tim Dragbike V-Reinz Bali Queen Punya Jagoan Pemula, Krisna Lena Namanya !

Pencinta balap karapan atau dragbike dijamin tahu ataupun kenal dengan nama tim V-Reinz Bali Queen. Kalau gak tahu, berarti kurang jam terbang. Kurang pengetahuan alias ketinggalan zaman. Pasukan V-Reinz Bali Queen sedang naik-daun, terutama di kelas bebek 4 tak tune-up s/d 130 cc, Sport Std s/d 150 cc dan Sport 2 Tak TU s/d 155c.

Bahkan di kategori 4 Tak 130 cc sangat perkasa. Joki papan atas memang banyak bergabung disini. Komandannya ialah Ari Setyawan yang juga mekanik dan sempat lama menukangi tim road race Bali sebelum kembali ke Jawa. Minggu lalu (2 Juli), mereka ikut tarung di event Gadhuro Dragbike Wonosobo 2017  dan sukses menghantar dragster asal Purwodadi, Bayu Ucil merebut podium juara umum.

Hanya beda tipis dengan rekan se-timnya, Alvan Cebonk (Nganjuk). Terbukti kan dominasinya. Yang menarik, tim V-Reinz Bali Queen sedang mengasah pemula yang juga berasal dari Pulau Dewata, namanya Krisna Terlena. Sori… maksudnya Krisna Lena. Itu yang betul. Boleh jadi, ini akan jadi kebanggaan tim V-Reinz Bali Queen. Joki muda ini memang masih perlu menambah jam terbang di Pulau Jawa.

koizumi

”Kompetisi di Jawa memang berat. Apalagi di kategori open, bersyukur masih bisa podium kelima di bebek 4 tak 130 cc 4 tak open, ”terang  Krisna Lena yang mengaku siap menimba ilmu di Jawa. Terlebih banyak senior-seniornya di V-Reinz Bali Queen. Fight ! One’s

Facebook Comments

You May Also Like