Wow..! MBKW2 Jogjakarta Garap Lebih Dari 10 Tim (2020), Mana Saja ?


BeritaBalap.com-Bengkel MBKW2 Jogjakarta yang bermarkas di Berbah, Sleman dipastikan yang paling laris-manis untuk musim balap 2020 ini. Apa sebab ? Pastinya mengacu pada tim-tim balap yang ditangani mereka. Terbanyak euy !

Bahkan pula, itu tim-tim terbaik di berbagai region. Pertanyaan kritisnya, siapa saja tim yang diback-up bengkel yang punya kru lebih dari 30 orang ini ?  Yang pasti, Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) yang ditangani langsung Mlethiz MBKW2 sebagai komandan bengkel.

BACA (JUGA) : Virus Corona Makin Berbahaya, Bagaimana Kerja Harian Anak-Anak MBKW2 Jogja ?


Seterusnya ada tim Yamaha Akai Jaya yang memang sudah berjalan 7 tahun. Sudah berhubungan lawas alias lama. Pemiliknya adalah owner dari main-dealer Yamaha di Sulawesi Tengah, Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai atau ARL.

Juga ada tim ART Kalimantan sebagai penguasa Motoprix Kalimantan (2019), kemudian Yamaha Dit”s yang pemiliknya adalah Walikota Palangkaraya dan Honda Laturama.

“Juga motornya Anggi di tim GGRT Lampung, “tukas Mlethiz MBKW2 yang juga punya tim dragbike dan sukses podium Bebek 200 injeksi saat seri pertama IDC 2020 Wonosari. Ini beritanya : IDC 2020 Wonosari : Satu-Satunya Sonic 200 Cc Injeksi By Mlethiz MBKW2, Podium Ke-2, Ini Speknya ! 

Oh ya, itu tadi sudah tercatat 6 tim road race ya. Pertanyaan lanjutan, apakah totalnya ada 10 tim ? Ternyata, banyak juga privateer yang order mesin. itupun tersebar di berbagai region. So, pastinya karena faktor prestasi juara nasional 2019 seeded (MP1) dan pemula (MP2) dan sebelumnya lagi. Promosinya berjalan alami.

“Ada, Mas karena justru privateer-privateer yang banyak saya garap. Yang pasti, saya profesional dalam penggarapan. Merek apapun anak-anak bisa, kita optimal dan diujicoba di dyno sehubungan power dan torsi, termasuk jika ingin pengujian dan konsultasi, “tambah Mlethiz MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like