Jangan Kaget ! Ini Komentar Jorge Martin Soal Aldeguer Yang Sudah Dikontrak Ducati Buat Musim Depan

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 yang masih berusia 18 tahun Fermin Aldeguer dikabarkan sudah mendapat kontrak Ducati untuk musim depan (2025). Ducati akan menempatkannya di tim Pramac Ducati.

Jadi ini seperti skenario saat Ducati mengambil Francesco Bagnaia ‘Pecco’ pasca juara dunia Moto2 tahun 2018. Pecco ditempatkan 2 tahun di tim Pramac Racing (2019-2020) sebelum diproyeksikan ke tim utama Ducati (2021).

Fermin Aldeguer yang ditargetkan tim Speed up merebut juara dunia Moto2 musim 2024 ini akan ditempatkan di tim Pramac Racing. Boleh jadi menggantikan Jorge Martin yang kemungkinan besar hengkang alias cabut.

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Ada Sponsor Utama ‘Prima’ Di Tim Pramac Racing, Berapa Duit Ya..?

Maksudnya hengkang adalah dapat masuk ke tim Ducati Lenovo (2025) mendampingi Pecco atau justru pergi ke pabrikan lain yang memang sering diutarakannya. Jorge Martin kerap menegaskan akan pindah ke tim pabrikan lain jika tidak direkrut sebagai tim Ducati.

Tentu saja, menarik komentar Jorge Martin sehubungan kejadian ini. Bagaimana tanggapannyan ? Ternyata runner-up MotoGP 2023 ini cenderung santai dan menganggap bahwa potensi dan talenta Aldeguer memang layak untuk diambil Ducati.

BACA (JUGA) : Wow, Dorna Dituntut Manajemen Tim CryptoDATA MotoGP Senilai 170 Milyar ! Kenapa ?

“Saya pikir dia (Aldeguer) sudah siap. Pada akhir tahun lalu, ia sudah menunjukkan potensinya. Kini dia harus menunjukkannya selama musim yang panjang dan bertarung untuk gelar, “ujar Jorge Martin yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Gantikan Jorge Martin ! Bintang Moto2 Aldeguer (18 Tahun) Gabung Tim Pramac Ducati 2025 ?

Facebook Comments

You May Also Like