Imbas Libur Balap Karena Corona, Privater93 Bandung Bangun Monster Matic Basic Yamaha X-Ride 125


BeritaBalap.com- Penyebaran virus Covid-19 atau Corona yang semakin merajalela dan berdampak pada segala macam aktifitas manusia, termasuk balap. Imbas libur balap karena Corona, maka Privater93 Bandung membangun monster matic berbasic Yamaha X-Ride 125 lansiran tahun 2014.

“Sambil menunggu keadaan membaik dari penyebaran virus Corona, bengkel kita tetap melakukan repair dan meriset beberapa kudapacu. Kali ini spesial, Alhamdulillah kita dipercaya untuk membangun monster matic untuk turun diajang balap grasstrack oleh Vidi Arhavi dari tim Mentari Jaya,” buka Muhamad Masykur, owner bengkel Privater93 Bandung.

BACA JUGA : Rahasia Mekanik “Aspal” Yang Sukses Mengawal Andri KR Meraih JU Matic Pemula Di Gelaran Grasstrack 2020 Sumedang


Pada dasarnya, pacuan matic Yamaha X-Ride 125 ini memiliki struktur bodi yang begitu berbeda jika dibandingkan dengan motor matic pada umumnya. Pasalnya, motor ini memiliki desain body yang dirancang tampak lebih extreme dengan menggunakan konsep multi leyer dan desain tampilan yang aerodinamis.

Hal ini membuat tampilanya semakin sporty dan berkarakter. Tentunya, motor matik ini menjadi motor matik pertama yang menggunakan konsep motocross. Dengan demikian, memudahkan Akuy panggilan akrab pemilik Privater93 Bandung untuk merubahnya menjadi monster matic yang siap tempur diajang balap garuk tanah.

“Sebelumnya memang sudah pernah turun dievent grasstrack, tapi waktu itu didiskualifikasi karena knalpotnya copot. Nah kali ini, kita riset ulang untuk turun dikelas matic FFA yang pastinya banyak melakukan ubahan pada sektor bodi, kaki-kaki dan mesin. Termasuk juga kita menambahkan 2 oil cooler dan sistem radiator untuk mendinginkan mesin, “pungkas Akuy.

Nah, seperti apa keganasan monster matic berbasic Yamaha X-Ride 125 diajang balap garuk tanah yang dibangun Privater93 Bandung ini ? Pantau terus updatenya hanya di BeritaBalap.com sebagai portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like