IMI Jatim Peduli Sesama Untuk Korban Banjir Pacitan, Bukti Nyata IMI Terbaik 2017 !

BeritaBalap.com-Empati atau kepedulian terhadap sesama wajib dilakukan. Mutlak hukumnya bagi umat beragama. Bukan sekedar jargon alias wacana. Dalam hal ini, Pengprov IMI Jatim merealisasikannya dengan memberikan bantuan kepada para korban banjir di wilayah Pacitan yang notabene sangat membutuhkan pertolongan.

IMI Jatim peduli bencana banjir Pacitan

Aksi sosial yang patut diaprsiasi. Dimotori Ketua Umum Pengprov IMI Jatim, Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten, maka personil IMI Jatim langsung terjun ke lapangan memberikan paket bantuan dan sejumlah uang kepada warga Desa Kepung Kecamatan Kebon Agung, Pacitan (22 Desember).

Boleh jadi, konteks ini sebagai salah satu bukti nyata prestasi IMI Jatim yang beberapa waktu lalu memperoleh predikat sebagai Pengprov IMI Terbaik (2017) saat hajatan Munas IMI di Jakarta, dua Minggu lalu (9-10 Desember). So, wajib dipertahankan dan ditingkatkan !

koizumi
Warga Desa Kepung Kecamatan Kebon Agung Pacitan menerima bantuan dari Pengprov IMI Jatim

“Jadi kita memberikan kebutuhan pokok seperti beras, gula, juga bahan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti susu, kecap, sabun mandi, sikat gigi dan lain-lain. Jadi kita buat seperti paket, termasuk kita berikan sejumlah uang, “terang Bambang Kapten yang siap mempertahankan prestasi IMI Jatim sebagai yang terbaik se-Indonesia.

Bambang Kapten, Ketum Pengprov IMI Jatim yang peduli sesama

“Bantuan yang kita sampaikan ini adalah kontribusi dari teman-teman di IMI, juga dari rekan-rekan klub dan pihak-pihak yang selama ini punya hubungan baik dengan IMI Jatim. Pastinya, ini wujud kepedulian kita untuk sesama warga Jatim. Yang pasti, kegiatan sosial ini sudah menjadi tradisi IMI Jatim. Catat itu ya !, “tambah Bambang Kapten. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like