IMI Warning Penyelenggara OnePrix Soal Jumlah Maksimal Paddock Tim di Sentul Kecil

BeritaBalap.com-Kuantitas tim peserta OnePrix 2020 di Sentul Kecil, Bogor (15-16 Agustus) menjadi perhatian pihak IMI. Demikian sebagai upaya mengantisipasi jumlah peserta yang diprediksi melonjak dikarenakan balapan Kejurnas Motoprix ataupun Club Event yang tidak digelar musim 2020 ini.

Pastinya sebagai ekses dari pendemi Covid-19 yang menerapkan aturan protokol yang sangat ketat. Faktanya memang area paddock dan parkir mobil terbatas di Sentul Kecil. Tidak bebas dong jumlahnya. Harus ada pembatasan yang efektif. Pada bagian lain protokol Covid-19 yang wajib social distancing atau menjaga jarak, juga wajib direalisasi.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Sedang Diupayakan Supporting Class Bebek 150 Di IMS 2020 Sentul

koizumi

“Jadi saya sudah memberikan masukan kepada OMM kepada Pak Imam bahwa perkiraan saya, batasan maksimal untuk paddock tim di Sentul Kecil itu sekitar 42 tim, “ucap Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Bidang Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi dengan penulis. Secara logika, pendaftaran OnePrix 2020 Sentul memang idealnya dibatasain jumlahnya.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Kejurnas MotoPrix, Dragbike, Motocross & Grasstrack 2020 Dibatalkan !!!

“Kita tetap mengedepankan protokol Covid-19 karena memang aktifitas ini dikoordinasikan dengan pihak Gugus Tugas Covid-19 wilayah Kabupaten Bogor. Bahkan memang lebih baik lagi jika total kru tim secara keseluruhan di sebuah paddock itu dibatasin. Ini seperti di MotoGP untuk memudahkan dalam konteks pengecekan ataupun pengawasan, “tambah Medya Saputra. BB1

Tonton VIDEO Tentang Gendut GDT Racing Garap RX King Tembus 37 HP, Buat Tim Mana Ya…?

Facebook Comments

You May Also Like