Medya Saputra : Sedang Diupayakan Supporting Class Bebek 150 di IMS 2020 Sentul

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis dari hasil cakap-cakap Selasa siang ini (14 Juli) dengan Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Bidang Olahraga Sepeda Motor PP IMI, bahwa saat ini sedang diusahakan adanya supporting-class Bebek 150 cc, identik disebut OP1 ataupun MP1 pada gelaran IMS 2020 Sentul.

Bagi yang belum paham, IMS 2020 Sentul ini adalah pentas balap kejurnas motorsport, namun secara logika tidak ada salahnya untuk menghadirkan beberapa kelas yang sifatnya pendukung. Bukan kategori utama. Paham ya sampai disini !

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Kejurnas MotoPrix, Dragbike, Motocross & Grasstrack 2020 Dibatalkan !!!

koizumi

“Sudah kita bicarakan dengan Pak Haji Rusdi untuk supporting class bebek 150 cc, “tukas Medya Saputra yang mengaku terus berkoordinasi dengan pihak OMM sehubungan penyelenggaraan OnePrix 2020 yang rencananya dihelat pada tanggal 15-16 Agustus nanti di Sentul Kecil.

Oh ya, yang dimaksud dengan sosok Haji Rusdi adalah Haji Rusdi Masse selaku tokoh senior otomotif asal Sidrap Sulsel, juga mantan Bupati Sidrap selama 2 Periode yang notabene menjadi aktor terselenggaranya IMS 2020 Sentul. Pak Haji, sapaan akrabnya, saat ini beraktifitas sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

“Jadi tujuan dari kelas Bebek 150 cc ini ada di IMS adalah mewadahi aspirasi teman-teman yang ingin balapan Bebek 150 cc di Sirkuit Sentul Besar, terlebih dengan adanya pembatalan MotoPrix ataupun gelaran OnePrix yang jumlah pesertanya dibatasin. Mudah-mudahan ini dapat fix berjalan, “tambah Medya Saputra.

Semoga semuanya berjalan lancar ya hingga dahaga mereka yang ingin balapan dapat terealisasi. Amin. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Prestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like