Indiel Grasstrack Motocross 2020 Semarang : Rizky HK Terpeleset, Lantian Juan Jawara Sport Trail Open

BeritaBalap.com-Pertarungan kelas senior dalam event seri 1 Indiel Grasstrack Motocross Series 2020 dipastikan sengit. Ini kelas “neraka” dimana pembalap senior terbaik seolah reuni di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu (12-13 September).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Indiel Grasstrack Motocross Series 2020 Semarang

Menariknya di kelas Sport Trail Open persaingan sangat ketat, terutama di perebutan posisi tahta jawara antara Rizky HK (Wonosobo) yang mengusung tim Norifumi RHB MPT Hudgraphix IbraMail dan Lantian Juan (Wamena) tim Risqy Motor Bossmild Norifumi ArtIndustries JRDJC Suspension Pirelli.

koizumi

Kedua pembalap ini terpaut jauh dengan pembalap posisi ketiga, sehingga tensi perlawanan pacuan nomor start 105 versus 12 saling susul-menyusul. Pada awalnya didominasi Rizky Hk yang berasal Wonosobo ini. Nah, menjelang lap-lap akhir duel ketat semakin sedap ditonton.

BACA (JUGA) : Indiel Grasstrack Motocross Semarang : Angga Putra Grasstracker Bengkulu, Main Pertama Di Jawa Tambah Jam Terbang

Namun di beberapa tikungan akhir, Rizky HK terlepeset jatuh, sehingga Lantian Juan yang menempel dekat langsung melibas dan menyabet podium juara. “Sewaktu nikung, roda depannya terpeleset dan jatuh. Karena jelang di akhir lap jadinya kurang bisa mengejar lagi,” ujar pembalap bernama lengkap Rizky Hanif Kusparwanto. Oke siap, nanti di seri selanjutnya bisa dibalas ya. you

Facebook Comments

You May Also Like