Rahasia Knalpot Kiri by Creampie, Wildan Gomma Jawara Umum MP1 (150 cc) Yamaha Cup Race 2017 !

BeritaBalap.com-Perfoma knalpot model kiri dari produk Cream-pie Racing Muffler terbukti nyata dan spesial saat final Yamaha Cup Race 2017 di Sirkuit GOR Manahan Solo (26 November). Rider Wildan Gomma (Yamaha Syafina IRC KYT Cream-pie) merebut juara umum YCR 2017 untuk kelas paling bergengsi YCR1, disebut pula MP1 (150 cc). Oh ya, kebanyakan konstruksi silincer knalpot ada di sisi kanan. So, ini yang berbeda tegas !

Efek signifikan dari aplikasi knalpot dengan posisi silincer di sebelah kiri ini, membuat RPM jalan terus Tidak turun saat berada di RPM 13.000 ke-atas. Tenaga selalu isi. Tidak kendor alias loyo. Yang ini tetap saja macho melayani putaran mesin. “Enak, mas. Power atas jalan terus. Tidak ada dropnya, “tukas Wildan Gomma yang dikawal mekanik Anton dari bengkel Gendut GDT Racing Jogjakarta.

Wildan Gomma yang apllikasi knalpot cream-pie model silincer sebelah kiri hingga sukses juara umum YCR1 (150 cc) Yamaha Cup Race 2017

 

“Efeknya, tenaga atas jalan terus. Di grafik pada dyno-test, RPM diatas 13.000 tidak turun. Terus naik. Jadi memang lebih baik pada momen top-speed, “ujar Anton dari padepokan GDT Racing. “Diameter pipa atas atau pertamanya (P1) 26,8 mm, terus bagian tengahnya 30,2 mm dan panjang silincer 22 cm, “timpal Taufan, manajer pemasaran Cream-pie Racing Jogjakarta yang terus sibuk dalam mengatur distribusi di berbagai wilayah.

Tris Wahyudi, juragan knalpot cream-pie yang langganan juara nasional dan one make race pabrikan

Mantapnya, bagi pembeli atau pengguna saluran gas buang berbahan full-stainless ini siap diajak melihat langsung hasil pengujian dyno-test yang memang dimiliki langsung Creampie Racing Jogjakarta. “Kita kasih garansi. Termasuk yang mau konsultasi perubahan knalpot sesuai kebutuhan mesin, “tutur Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto selaku juragan Cream-pie Racing Jogjakarta.

Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran atau ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. Selain buat MX King 150, juga tersedia untuk Jupiter Z-1 ataupun motor-motor 4 tak lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like