Launching Repsol Honda Team, Marquez Khawatir Lawan Bertambah Kuat

BeritaBalap.com – Untuk pertama kalinya, duet adik kakak Marc Marquez dan Alex Marquez diperkenalkan pada launching Repsol Honda Team 4 Februari di Jakarta. Dengan kondisi yang belum fit, nampaknya Marc Marquez harus berjuang cukup keras untuk mengarungi musim 2020.

BACA (JUGA) : RC213V 2020 Tidak Banyak Perubahan Sejak November, Tonton Videonya

“Kami terus menatap test IRTA dan balap nanti karena kami ingin menjadi juara dunia lagi. Namun musim 2020 terlihat cukup sulit, seperti halnya di musim sebelumnya. Lawan kami terus bertambah kuat, mereka akan melakukan berbagai cara untuk mengalahkan saya. Saya yakin HRC akan membantu kami untuk merebut juara dunia lagi,” jelas Marc Marquez.

koizumi

Selain tantangan yang cukup berat menghadapi pabrikan lain, Marc Marquez punya tugas tambahan yakni membimbing Alex Marquez untuk sesegera mungkin bisa beradaptasi dengan RC213V 2020. Target Alex Marquez tidak terlalu muluk di tahun pertamanya di MotoGP.

BACA (JUGA) : Dovizioso Temukan Titik Lemah Ducati Hingga Sulit Juara Dunia, Apa Itu ?

“Saya sangat bahagia berada di Indonesia untuk pertama kalinya sebagai bagian Repsol Honda Team. Target saya menjadi terus kuat dan kompetitif setiap harinya. Ini sangat penting. Dan target saya ingin menjadi rookie of the year. Kami akan melakukan berbagai upaya agar saat di Qatar dalam kondisi terbaik,” jelas Alex Marquez.

Akan duet kakak adik ini mampu mencatat sejarah tersendiri di MotoGP? WIC

Facebook Comments

You May Also Like