Indoclub Championship 2019 Sentul : Salut Reaksi Cepat OC, Damaikan Ribut Kru Wello Vs Rere


BeritaBalap.com-Menarik mencermati kesigapan panitia penyelenggara, identik disebut OC (Organizing Committee) sehubungan konflik yang terjadi antara kubu timnya Wawan Wello dan pasukan Reynaladi Pradana (Rere). Sempat terjadi aksi mendorong antar kru tim tersebut.

Diklaim bahwa kedua petarung tadi saling berbalas melakukan manuver berbahaya yang saling merugikan. Itu terjadi di gelaran balap Indoclub Championship 2019 Sentul, Minggu (17 Februari). Bahkan banyak yang menyebut sudah berlangsung sejak final 2018.

Puncaknya di kelas sport dimana Rere merasa dirugikan oleh Wello yang masuk dari sisi dalam. Penulis tidak mau membahas lebih dalam. Bukan kapasitas penulis untuk menilai. Biarkan yang berwenang ya. Mereka punya data kamera. Intinya, mereka berselisih.


BACA (JUGA) : Hasil Juara Indoclub Championship 2019 Sentul (17 Februari)

Lebih lanjut dan menarik dicermati, pihak OC tidak mau problem berkepanjangan. Mereka yang berkonflik diajak ke suatu tempat untuk berdiskusi dan diberikan waktu untuk saling berbicara. Setelah puas, baru diberikan nasehat agar hal semacam ini tidak terjadi lagi. Kesimpulannya, langsung didamaikan dan berjabat erat sebagai saudara.

Konteks ini yang patut diapresiasi sebagai sebuah langkah respon yang super-cepat. “Saya tidak mau ada masalah-masalah non-teknis terjadi. Misal keributan. Seri Indoclub ini masih panjang, jadi alangkah baiknya jika segera didamaikan, “ujar Deny Wajonk selaku Dorector Indoclub Championship 2019.

“Soal teknisnya, silahkan ajukan surat protes ke pimpinan lomba (COC). Saya hanya yang non teknis agar kita kembali bersama dan bertarung sportif, “tambah Deny Wajonk. Kalau mau tahu foto doi, itu di sisi paling kanan (kaos putih) dari gambar berita ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like