Kejurnas Drag Bike 2022 Full Seri Jatim, Ini Penjelasan Bambang Haribowo

BeritaBalap.com – Ini salah satu langkah yang ditempuh Bambang ‘Kapten’ Harbowo Ketua IMI Jatim untuk bangkitkan kembali event balap Jawa Timur, beredarnya jadwal sementara kejurnas drag bike 2022 rencananya bakal digelar di Jawa Timur full seri. Itu tandanya kejurnas drag bike bakal diadakan di Jatim semua.

Yap, totalnya ada 3 seri ditambah 1 seri untuk grand final. Seperti biasa, Bambang selalu merespon event balap untuk menggelar di Jawa Timur. Bukan karena apa, Jatim sendiri punya fasilitas sirkuit yang cukup memadai untuk menggelar event sekelas kejurnas.

“Tiap tahun saya selalu mengusulkan jadwal balap, ditambah grand final supaya gairah balap motor di Jatim terus bangkit tidak kalah dengan daerah lain,” bilang Bambang saat di hubungi penulis.

koizumi

Tidak main-main, Jatim sendiri punya beberapa lokasi yang cukup strategis untuk menggelar kejurnas drag bike. Selain sirkuit GBT Surabaya masih ada sirkuit Blackstone yang baru diresmikan beberapa bulan lalu.

BACA (JUGA) : Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim Survey Lahan Lagi? Untuk Apa Nih?

Bambang “kapten” Haribowo Gelar 3 Seri Kejurnas Drag Bike

“Tidak hanya itu saja, ada GOR Kanjuruhan yang juga siap menggelar kejurnas drag bike tahun ini dan semua lokasi tersebut bisa digelar tanpa penonton mengikuti aturan pemerintah saat pandemi,” beber Bambang lagi.

Adapun ketiga jadwal yang bakal menggelar kejurnas drag bike diantaranya ada bulan Maret, Juni, Agustus, dan Grand Final di bulan November 2022 nanti.

“Masih usulan dan jadwal sementara, nanti baru diresmikan saat rakernas dan semoga saja semua jadwal bisa digelar tanpa ada kendala apapun. Kedepannya balap drag Jatim kembali bangkit, sedih juga melihat event drag di Jatim hampir tidak ada selama pandemi ini,” harapnya lagi.

Wah, mantap pak. Semoga semua jadwal bisa digelar sesuai tanggal yang sudah ditentukan ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like