Siap Siap Jelang IDW, Seri Perdana Bakal Ada Kelas Baru !!

BeritaBalap.com – Setelah lebaran bulan ini Indonesia Drag Wars (IDW) bakal mulai menggelar seri perdananya, jika tidak ada halangan rencananya tanggal 14-15 Mei 2022 seri perdana IDW akan digelar dengan adanya kelas tambahan untuk lebih menjangkau teman-teman komunitas.

Berlokasi di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, IDW seri perdana digelar tanpa penonton pastinya. Untuk kelas tambahan barunya adalah Ninja 155cc Standar sunmori di jalur 201 meter.

Yap, kelas tersebut adalah kelas tambahan dan baru digelar tahun ini. Kelas tersebut kami adakan untuk mewadahi teman-teman supaya tidak balapan di jalanan. Dan sementara ini masih kami adakan untuk jalur 201 meter dulu sembari melihat perkembangannya,” ungkap Adrian salah satu panitia IDW.

koizumi

Kelas tersebut diharapkan menjadi primadone baru di event IDW, itupun karena atas banyaknya permintaan supaya bisa mewadahi komunitas sunmori.

BACA (JUGA) : Ini Dia Bocoran Regulasi IDW Kelas Baru 2022 !!

“Nantinya IDW bakal kami gelar 5 seri, kami terus berharap ini menjadi awal perkembangan balap Indonesia setelah absen karena pandemi,” tambah pria berkacamata ini.

Tidak hanya itu saja, kemasan IDW musim ini bakal mulai dikembangkan supaya makin banyak tim dan peserta yang turun di ajang 201 meter ini dengan beberapa tampilan dan hadiah yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kami bakal terus perbaiki kemasan, hadiah maupun tetap menerima kasukan dari peserta supaya peserta bisa lebih nyaman dan event kami makin berkualitas. Kedepannya bisa lebih baik lagi pastinya,” tutup Adrian lagi.

Bagi yang ingin mengetahui lebih detail bisa langsung kontak di nomor  089677730074. CHR

Facebook Comments

You May Also Like