Jelang Thailand Talent Cup Seri 2, Decksa Almer Tambahin Porsi Latihan Demi Podium !!

BeritaBalap.com – Hari ini Decksa Almer pembalap Indonesia asal Ciamis mulai berangkat ke Thailand. Yap, dirinya bakal mengikuti Thailand Talent Cup (TTC) seri 2 dengan menambah porsi latihan untuk mendapatkan hasil memuaskan.

TTC seri 2 sendiri rencana nya bakal digelar minggu ini (7-8/5), Decksa yang merupakan binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah memasang target podium di putaran ke 2 minggu ini dengan menambah porsi latihan supaya bisa tampil lebih baik.

“Decksa menambah porsi latihan fisiknya berbeda dari biasanya, dirinya masih berkeinginan kuat untuk bisa mengibarkan merah putih di TTC. Saya pribadi yang mengawal fisik Decksa cukup kaget, semoga saja dirinya bisa tampil lebih baik dari seri sebelumnya,” ungkap Wawan Hermawan sang ayah sekaligus mentor Decksa.

koizumi

FYI, Decksa sendiri berada di posisi 5 besar pada seri 1 sebelumnya. Sedangkan untuk klasmen poin sementara dirinya juga berada di posisi 5 dengan perolehan 16 point.

BACA (JUGA) : Persiapkan TTC Dan Motorprix, Decksa Almer Genjot Pakai Dua Motor Balap Ini !!

Latihan Menggunakan Honda NSF100 Supaya Makin Dapat Feeling

“Seri 1 race 1 dirinya berada di posisi 5, sedangkan di race 2 berada di posisi ke 6. Saya yakin, kalau dia lebih fokus dan sabar pasti bisa naik podium. Saya rasa seri 1 itu cukup sebagai adaptasi dirinya untuk tampil lebih baik di seri 2 minggu ini,” tambah Wawan.

Selain menambah porsi fisik, pembalap yang tergabung di ART Yogyakarta ini juga mengimbanginya dengan latihan diatas motor Honda CBR250RR dan Honda NSF100 supaya feeling terhadap motor makin bagus.

“Fisik ditambah untuk melatih daya tahan tubuh salama balap, untuk latihan diatas motor hanya untuk melatih feeling supaya bisa lebih bagus lagi dengan perpaduan latihan fisik supaya makin fokus,” tutup Wawan suami dari Adelia Ayu.

Semoga bisa capai podium di TTC seri 2 ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like