Jelang Hari Jadi Ciamis, Pembalap AHRT Decksa Dapat Kado Spesial Dari Bupati !!

BeritaBalap.com – Jelang hari jadi Kabupaten Ciamis 2023, pemerintah Ciamis makin menambah prestasi dan penghargaan sebagai tanda kehormatan atas prestasi yang diraih.

Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Bidang Pembangunan Pertanian tersebut diterima Bupati Ciamis, 2 hari menjelang Hari Jadi Kabupaten Ciamis 2023. Hal ini tentunya semakin menambah prestasi dan penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Alhamdulillah, ini merupakan kebanggaan kita bersama, seluruh masyarakat Ciamis, karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik KTNA, para penyuluh maupun para petani yang telah bekerja keras,” kata Bupati Ciamis.

koizumi

BACA (JUGA) : Decksa Almer Kandidat Juara Umum Honda Thailand Talent Cup 2023 ? Tiket ATC 2024 Aman Terkendali ?

Dengan begitu semakin menambah deretan prestasi dan penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Ciamis dibawah kepemimpinan Bupati Ciamis H Herdinat Sunarya.

Terhitung, sebanyak 287 penghargaan diterima oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis sampai tahun ini. Salah satunya adalah Decksa Almer pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang meraih double winner atau jawara dalam 2 race di ajang Honda Thailand Talent Cup (HTTC) minggu lalu.

Yap, Decksa yang merupakan putra dari pasangan Wawan Hermawan dan Adelia Ayu itu berhasil menjuarai 2 race pada sabtu dan minggu di Thailand (4/6) minggu lalu.

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Fokus OnePrix, Decksa Almer Gabung Di Kelas Ini !!

Diberikan langsung oleh Bupati H Herdinat Sunarya, Decksa terus berharap bisa berikan prestasi untuk Kabupaten Ciamis di kejuaraan nasional hingga Asia yang sedang diikutinya.

“Terima asih untuk penghragaan yang diberikan oleh bapak Bupati terhadap saya, besar harapan saya supaya bisa terus berikan kontribusi melalui jalur prestasi di dunia balap motor baik di skala nasional maupun skala asia,” tambah pembalap yang juga tergabung di tim Astra Motor Racing Team Kalimantan (ART Kalimantan).

Menurut Bupati Ciamis sendiri, prestasi bukanlah tujuan utama Pemerintah Kabupaten Ciamis, yang menjadi tujuan adalah pelayanan terbaik bagi masyarakat Tatar Galuh Kabupaten Ciamis dalam mewujudkan visi misi tahun 2019-2024.

“Penghargaan ini adalah bonus, tujuan kami adalah pelayanan terbaik bagi masyarakat tatar Galuh Kabupaten Ciamis, dalam mewujudkan visi melalui program serta kebijakan yang telah ditetapkan,” tutup Bupati Herdiat.

Facebook Comments

You May Also Like