Info Terkini ! Tim Balap DIY-Jateng Sudah Berangkat Sentul, Go To OnePrix 2021

Beritabalap.com-Pagelaran balap Kejurnas OnePrix 2021 direncanakan akan berlangsung di Sentul Kecil, Bogor pada tanggal 19-20 Juni nanti. Akhir pekan ini ya. Berbagai persiapan terus dilakukan tim-tim yang terlibat, termasuk ada yang sudah berangkat kemarin sore atau semalam, Minggu (13 Juni).

“Jadi kita berangkat setelah syukuran jam 4 sore tadi, “tukas Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya yang juga bos main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Pak Ketum IMI Bamsoet Yakin OnePrix Sentul Bisa Berjalan

koizumi

Infonya, tim Yamaha Akai Jaya berangkat bersama dengan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART) karena memang mereka dalam satu payung bengkel MBKW2 Yogyakarta.

Konteks ini juga dibenarkan oleh Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja. “Ya karena kita start dari Jogja kalau harus nunggu Senin sore keputusannya, waktu set-up dan lain lain nggak cukup, Mas. Semoga berjalan lancar normal balapnya. Tidak ada kejadian kayak di Mijen dan Sawahlunto karena kita persiapan dan perjalanan ke sirkuit itu selain tenaga, dana yg keluarpun tidak sedikit, “tegas Rudi Hadinata.

Pada bagian lain, tim-tim Jateng-DIY lainnya yang akan berangkat Senin sore ini adalah tim Honda Fasttech, kemudian Yamaha Ziear PT Rena Jaya Abadi The Strokes55 dan Honda Duck57. Boleh jadi yang lainnya juga.

“Tim Fasttech tak bikin kaya tentara, Mas, siap dulu semuanya. Kapan jadwal oke, kita berangkat. Insha Allah, Senin sore ini kita berangkat Sentul, “timpal Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim Honda Fasttech yang pastinya dikawal mekanik Anto Fasttech. BB1

Facebook Comments

You May Also Like