Jadwal Race Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 Yogyakarta

BeritaBalap.com- Setelah mendapatkan rekomendasi atau ijin dari berbagai pihak seperti halnya dari Gugus Covid-19, Kepolisian dan Kementerian Agama Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, bahwa gelaran Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) 2020-2021 fix akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Yaitu tepatnya Sabtu-Minggu (17-18 April) berlokasi sirkuit di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Seperti yang diinformasikan, guna me-manage waktu maka pelaksana melakukan kegiatan mulai hari Jumat untuk melakukan daftar ulang, scrutinering dan bahkan sesi qtt mobil kelas bracket.

“Iya hari Jumat sudah ada sesi kualifikasi atau QTT bracket khusus mobil 201 Meter. Dan juga setelah melakukan scrut, jumat siang peserta drag boleh melakukan atau setting pacuannya di sirkuit, terpenting sudah scrut,” Jelas Adrian selaku pelaksana IDW.

koizumi

Meski begitu, dalam era new normal ini tetap mewajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ya. Serta jangan sampai terlewat jadwal acaranya, penting untuk simak dan berikut informasi lengkapnya rundown acaranya. You

Facebook Comments

You May Also Like