Jelang MotoGP Portimao : Gagal di Losail, Bos Suzuki Tuntut Pembalapnya Raih Podium

BeritaBalap.com-Bos Tim Suzuki, Shinichi Sahara memberikan warning kepada dua pembalapnya, Joan Mir dan Alex Rins untuk dapat meraih podium di Portimao Portugal, akhir pekan ini (16-18 Agustus).

Mengingat hasil dari 2 putaran Losail Qatar (28 Maret dan 4 April) yang tidak memuaskan. Tidak juga memperoleh podium. Mir finish ke-4 dan ke-7, sedangkan Alex Rins ke-6 dan ke-4.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Portimao : Vinales Dan Quartararo Penasaran Perfoma M1, Efek Hasil Jelek Musim Lalu

koizumi

Anyway, perfoma Suzuki GSX-RR sudah terbukti konsisten meraih poin dalam musim 2020 yang kemudian menghantar Mir meraih juara dunia MotoGP. Itu saja alasan sederhana Shinichi Sahara.

“Qatar tidak mudah. Tapi kami telah belajar dari ini dan mengumpulkan banyak data yang akan membantu kami sekarang. Di Eropa, kami ingin kembali naik podium, tetapi sulit untuk memprediksi bagaimana akhir pekan ini karena kami tidak tahu treknya dengan baik, ”ujar Shinichi Sahara, Manajer Proyek MotoGP Suzuki.

BACA (JUGA) : Bagaimana Kelanjutan Dovizioso Pasca 3 Hari Tes Bersama Aprilia ? Mau Dikontrak ?

Pada bagian lain, musim lalu di Portimao, Mir dan Rins terbukti tidak optimal. Mir tidak finish, sedangkan Rins ke-15. Demikian yang menjadi tantangan sekaligus motivasi mereka untuk lebih baik dari dua seri Qatar.

“Saya tidak beruntung disini pada tahun 2020 dan harus berhenti balapan. Sayang sekali. Tahun ini saya ingin mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Saya pikir, motor kami akan beradaptasi baik dengan trek. Penting untuk mencetak poin. Kami ingin berkembang lebih baik dan saya siap menghadapi akhir pekan, ”tukas Joan Mir. BB1

Klasemen Sementara MotoGP  :

Facebook Comments

You May Also Like