Ingin Dekat Dengan Fans, Mario Aji Mulai Bikin Merchandise

BeritaBalap.com – Mario Suryo Aji pembalap asal Magetan, Jawa Timur musim ini bakal dipastikan berlaga full seri di kejuaraan dunia Moto3 bersama Honda Team Asia, kabarnya bakal keliling di 16 negara. Makanya Mario bikin merchandise untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

Sepperti yang diposting di akun IG Mario di @marioaji.merchofficial, sementara ini bakal ada 2 design kaos yang sedang diproduksi dan keduanya menampilkan nomor start yang bakal digunakan Mario saat berlaga di Moto3 nanti.

“Untuk sementara ini kami masih produksi 2 kaos dulu, tidak menutup kemungkinan bakal menambah design lain dan apparel lain selain kaos. Tapi masih on progress ya,” bilang admin IG @marioaji.merchofficial.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Harapan Khofifah Saat Lepas Mario Aji Untuk Balap Moto3

Masih Tersedia 2 Design Kaos Untuk Sementara

Mario sendiri sengaja membuat apparel dirinya hanya ingin lebih dekat dengan teman, kerabat, sahabat di Indonesia yang selalu berikan dukungan penuh terhadap Mario mulai balap di motor bebek.

Bagi kalian yang ingin memesan, langsung saja DM melalui IG @marioaji.merchofficial atau melalui whatsapp messenger di nomor  +62 858-5534-6762. Jangan tunggu kehabisan ya sob. CHR

Facebook Comments

You May Also Like