Brad Binder Ungkap Kelemahan KTM Saat Launching Tim, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-KTM sudah melakukan presentasi atau pengenalan livery tim mereka untuk musim 2022. Baik corak tim utama Red Bull KTM Factory ataupun Tech3 KTM. Hadir 4 pembalapnya, mulai Brad Binder dan Miguel Oliveira, kemudian duet tim independen Remy Gardner dan Raul Fernandez.

BACA (JUGA) : Launching Tim KTM : Tidak Pasang Target Juara Dunia Tapi Klasemen 3 Besar !

“Dalam hal ini, off-season sangat berguna untuk memahami apa yang harus ditingkatkan, tidak hanya pada gaya mengemudi . Saya punya waktu untuk menganalisis semua ini. Dari sudut pandang motor, saya ingin melihat lebih banyak tenaga mesin dan lebih banyak traksi saat menikung, serta pengereman“.

koizumi

“Bagi saya sebagai pebalap, satu hal yang perlu ditingkatkan adalah kenyataan bahwa saya melakukan terlalu banyak jarak meter dan ini membuat saya membuang-buang waktu. Saya harus meningkatkan banyak hal, tetapi ini adalah aspek utama, ”terang Brad Binder yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir MotoGP 2021, ini jauh lebih baik dari teammatenya Miguel Oliverira yang ada di urutan ke-14.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto2 Remy Gardner Ungkap Masalah Serius Dalam Adaptasi MotoGP, Apa Itu ?

“Sebagai seorang pembalap, kamu selalu bisa berkembang pesat. Pada pertengahan musim, kami berada pada titik dimana kami tampak berhenti. Kami tidak cukup cepat untuk mengubah arah, tentu saja saat gigi rendah akselerasinya tidak cukup baik, tapi bukan karena kami kekurangan tenaga, tapi karena kami kurang grip”.

“Kalau mesinnya sudah hebat, saya pikir kami memiliki salah satu mesin tercepat di grid. Jika kami ingin memanfaatkan kekuatan di tikungan, itu tidak mudah. Begitu sepeda motor mulai berputar, sangat sulit untuk menghentikannya, ”tambah Brad Binder yang dikutip dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like