Marquez Akui Sulit Pasang Target Juara Saat Ini, Efek Tidak Terlalu Ngotot Lagi ?

BeritaBalap.com-Kompetisi MotoGP saat ini diklaim lebih sulit dari sebelumnya. Makin ketat persaingannya. Tidak ada yang dominan. Faktanya memang relatif sering terjadi perubahan rider yang naik podium. Kerap berganti-ganti.

BACA (JUGA) : Dovizioso Siap Diganti Jika Prestasinya Terus Loyo, Siapa Penggantinya 2023 ?

Hal ini yang membuktikan ketatnya persaingan dan disebut oleh Marc Marquez (Repsol Honda) sebagai kondisi yang sulit ditebak. Bisa saat ini meraih podium juara tetapi minggu besoknya jauh di belakang.

koizumi

Pada bagian lain, juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga mengatakan bahwa jika memang kondisi tidak memungkinkan meraih podium, maka ia akan menerima apa yang ada di depan mata. Tidak terlalu ngotot. harus menerima kenyataan yang dihadapi. Secara logika, Marquez lebih menghindari sebuah resiko.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Akui Gugup Tunggu Keputusan Honda Padahal Ingin Balap MotoGP 5 Tahun Lagi

“Di kejuaraan ini, kamu tidak akan pernah bisa memprediksi apakah bisa memenangkan balapan seri berikutnya atau hanya berjuang untuk tempat ke-10. Kamu harus menerima dimana kamu berada selama akhir pekan. Jika posisi 10 adalah maksimum, kamu harus menyelesaikan yang ke-10 itu”.

“Tapi tentu saja, tujuan saya adalah naik podium di setiap balapan, jadi saya akan mengambil risiko dan mengambil risiko sesuatu. Tapi di Texas, tidak ada kemungkinan untuk membidik podium, ”terang Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like