Jelang Moto3 Misano : Saatnya Murid VR46 Yang Masih 18 Tahun Ini Naik Posisi Atas Klasemen

BeritaBalap.com-Bintang muda asal Italia yang masih berusia 18 tahun, Celestino Vietti (SKY Racing Team VR46) dipastikan punya motivasi kuat untuk meraih prestasi terbaik di kandangnya.

Maksudnya, dalam balap Moto3 akhir pekan ini di Misano (12-13 September). Saat di seri Styria, Austria, petarung tim SKY Racing Team VR46 tersebut sukses meraih podium jawara. Pastinya, semangat bertarungnya dijamin lebih spesial di Misano.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Positif Corona Dan Terancam Tidak Ikut Moto2 Misano ?

koizumi

Bagaimanapun, momen ini menjadi kesempatan besar Vietti yang juga murid Valentino Rossi untuk naik ke posisi atas dalam klasemen sementara Moto3. Saat ini ada di urutan ke-4. Itu berbeda 1 poin saja dengan urutan ke-3 dan 15 nilai dengan urutan ke-2.

“Ini adalah balapan kandang dan pasti penting untuk melakukannya dengan baik. Sampai saat ini, saya bisa bilang sudah setahun ini balapan kandang.  Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, kami memiliki dua pertemuan disini dan oleh karena itu tetap penting untuk menjadi kompetitif, “terang Celestino Vietti yang dilansir media Corsedimoto.com.

BACA (JUGA) : Begini Posisi Tempat Duduk Penonton Di Misano ! Aturan Ketat Lainnya ?

“Saya berharap dapat melakukan pekerjaan yang baik dengan tim untuk membawa pulang beberapa poin penting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bertarung dengan para pemimpin kejuaraan, kami berharap ini berjalan dengan baik, “tambah Celestino Vietti yang semakin bersemangat karena sebelum putaran Misano menerima ijasah kelulusan dari sekolahnya. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like