RTP Cup 201M Dragbike Berlanjut, Siap Hadirkan 3 Event, Konsep Hadiah Spesial Sama !

BeritaBalap.com-Balap karapan alias dragbike dipastikan akan semakin bergairah di musim 2019 ini. Indikasi ini terbukti dengan adanya pernyataan dari Haji Rio Teguh pribadi, populer disingkat RTP yang akan menghajat 3 event lanjutan dari gelaran sebelumnya di Meikarta, Cikarang (27 Januari). Wow.. mantap euy ! Ini yang diharapkan dan ditunggu-tunggu !

Akan adalagi 3 event Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 yang didukung penuh Bank Jabar (bank bjb)

Alhasil, akan ada lagi pagelaran Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019. “Jadi sifatnya bukan seri. Hadiah langsung diberikan di akhir balapan. Konsep hadiahnya sama seperti saat di Meikarta kemarin, “ujar Haji Rio Teguh Pribadi saat berkomunikasi dengan penulis.

Catatan penting, bahwa saat Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 Meikarta yang diramaikan 690 starter tersaji hadiah ratusan juta dan 4 motor untuk 4 juara umum kategori (Seeded Open Class, Pemula Nasional Class, Bracket Open Class dan Wanita Class). Sekali lagi ditegaskan bahwa hadiah 4 motor langsung dikasih ya. Tidak pakai hitungan poin seri. Langsung pokokke !

“Kemungkinan besar penyelenggaraannya setelah Hari Raya Idul Fitri karena tidak lama lagi Pemilu dan masuk bulan puasa, “tambah Pak Haji, sapaan akrab dari mantan Ketum Pengprov IMI Jabar yang di masa kepemimpinannya banyak memberikan terobosan. Salah satunya ialah seri Kejurda Jabar dalam konteks dragbike. BB1

BACA (JUGA) : Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 Meikarta : Sistem Heat, Pembalap Puas, Kompetisi Buas !

Facebook Comments

You May Also Like