Ini Aktifitas Aep Dadang Ketika Balap Di Tunda Karena Virus Corona


BeritaBalap.com- Penyebaran Virus Corona semakin memprihatikan diwilayah Negeri ini. Hal ini berimbas pada penundaan berbagai gelaran event balap di tanah air. Meski demikian ini aktifitas Aep Dadang ketika agenda balap di tunda karena Virus Corona.

“Untuk sementara saya dan anak-anak istirahat dulu dari aktifitas latihan. Namun kita tetap menjaga fisik dengan melakukan latihan keseimbangan, berlatih riprow dan skierg seperti yang saat dilakukan Farhan Hendro dan Egen Xavier,” buka Aep Dadang yang saat ini bergabung dengan tim Bonaharto Sinexo ini.

Farhan Hendro dan Egen Xavier tetap jaga fisik dibawah meski libur balap

Mantapnya, semua aktifitas latihan fisik tersebut dilakukan dirumah pribadi Babap panggilan akrabnya. Seperti layaknya tempat ngegym alias fitnes, rumah pribadinya memang dilengkapi berbagi sarana dan prasarana untuk menjaga kebugaran fisik. Jadi, engga perlu jauh-jauh untuk menjaga kebugaran tubuh maupun untuk menjaga fisik Egen Xavier yang merupakan anak kandungnya.


“Ohiya untuk sementara kita tidak menerima tamu. Ini terpaksa saya lakukan demi untuk pencegahan penyebearan Virus Corona. Tadi saja Farhan sebelum masuk rumah disemprot dulu pake cairan Disinfektan,” beber Babap yang juga menyediakan tempat cuci tangan hingga menyediakan hand sanitizer dirumahnya ini.

Lebih lanjut, Juara Nasional Motocross 6 kali ini juga menghimbau kepada pecinta balap khsusunya motocross untuk mematuhi anjuran Pemerintah. “Saat ini lebih baik kita menuruti anjuran Pemerintah. UNtuk sementara kita sebaiknya jangan nongkrong, hindari kerumunan orang, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like