Ibnu Sambodo Menjawab ! Apakah M Diandra Masuk Tim Manual Tech Membayar Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Kemarin (3 Januari), Berita Balap sudah memberitakan sehubungan keputusan manajemen tim Manual Tech yang merekrut rider potensial usia 15 tahun asal Yogyakarta M Diandra. Dalam hal ini, bergabung sebagai pembalap AP250 pada gelaran Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024). Oh ya, nama lengkap tim milik Ibnu Sambodo ‘Pak De’ ialah Motul Sniper Manual Tech.

BACA (JUGA) : AM Fadly Dipertahankan Tim YRI Di Kelas SS600 Atau Turun AP250 (ARRC 2024) ?

Nah, tulisan kedua ini adalah untuk menjawab spekulasi pendapat yang mengatakan bahwa M Diandra membayar sejumlah uang tertentu untuk bergabung di tim Manual Tech. Ini yang salah. Tidak benar. Ngawur dan harus diluruskan.  Pada intinya, ada hubungan yang saling menguntungkan hingga terjadi kesepakatan ini.

koizumi

“Jadi saya pastikan tidak membayar ya. Itu beda konteks. terkecuali jika memang pembalap yang tidak punya prestasi selama ini. Itu lain cerita, “tukas Pak De yang menyebut prestasi M Diandra hingga dapat lolos dan mengikuti balap Asia Talent Cup, juga tahun lalu meraih juara nasional rookie (Kejurnas OnePrix 2023).

BACA (JUGA) : M Diandra Gabung Tim Manual Tech Balap AP250 (ARRC 2024) ?

Dalam sebuah topik diskusi, Pak De juga merasa ada nilai lebih dari M Diandra yang masih 15 tahun hingga dapat terus digembleng dan dengan bobot tubuh yang relatif ringan. Ini penting ketika bicara kompetisi ketat balap AP250.

Kabar lainnya, pihak Manual Tech juga akan menyiapkan motor Ninja 250 bekas ARRC 2023 untuk latihan atau jika memang ingin ikut balap Kejurnas Motorsport (MRS 2024). Maksudnya, jika M Diandra ataupun ortunya dapat mencari atau membawa sponsor sendiri.

BACA (JUGA) : Arai Agaska (15 Tahun) Bergabung Tim YRI Buat Balap AP250 ARRC 2024 ?

Namun memang itu pacuan lama Ninja 250 ya, bukan yang 4 silinder Ninja ZX25-R yang akan dipakai tim Manual Tech dalam ARRC 2024. Jangan-jangan, nantinya ayahanda M Diandra, adalah Tris Wahyudi yang juga juragan Knalpot Creampie akan membelikan motor khusus ZX25-R untuk latihan sehari-hari. Bisa jadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like