Ternyata Ada 2 Tim Besar Malaysia Yang Tertarik AM Fadly (2020), Pilih Mana ?

BeritaBalap.com-Ternyata hasil investigasi portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan paling proaktif dan terdepan dalam urusan transfer pembalap, bahwa ada 2 tim besar asal Malaysia yang ingin meminang AM Fadly. Wow.. ternyata bukan hanya satu ya !

Infonya lagi, kedua tim ini diklaim sama-sama menawarkan racer asal Makassar tersebut untuk berkompetisi di balap FIM CEV Moto2. Maksudnya selain tarung di ARRC 2020 (ASB1000). Tim mana saja itu ? Ternyata (pula) bukan hanya tim ONEXOX TKKR SAG, juga tim Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Wow… M Faerozi Balap Supersports 600 (ARRC 2020) Bersama YRI ?

koizumi

Mengacu data memang 2 nama tersebut bersaing di FIM CEV Moto3. Musim SIC Junior Team berkolaborasi dengan manajemen Dynavolt IntactGP dengan pembalap Kasma Daniel, Adam Norrodin dan rider Jerman (Matthias Meggel). Hasil akhir Kasma Daniel terbaik ada di posisi ke-10. Tahun depan, Kasma Daniel naik level Moto2 bersama dengan ONEXOX TKKR SAG.

BACA (JUGA) : Wow… Kasma Daniel Balap Moto2 (2020), Timnya Onexox TKKR SAG

Apa dong jawaban AM Fadly sehubungan pilihannya untuk musim 2020 ? “Nanti ya, Mas habis dari final ARRC Thailand, akan saya umumkan, “ujar AM Fadly saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Prediksi penulis, nama SIC yang menguat. Tapi itu hanya perkiraan saja. Semua masih berproses.

Lebih lanjut, ada lagi pertanyaan penulis, dengar-dengar kabar akan menjajal motor tim barunya dalam tes di Buriram setelah raceday ? “Belum tahu juga, Mas, “tambah AM Fadly yang berpeluang besar meraih juara umum AP250 (ARRC 2019). Jadi sabar ya pengumuman resminya setelah fokus dulu di final ARRC 2019 Thailand. BB1

Klasemen Akhir FIM CEV Moto2 (Bukti Tim SIC dan TKKR ikut Berkompetisi) :

Facebook Comments

You May Also Like