Jadwal IDW Mundur, Bakal Reschedule !!

BeritaBalap.com – Gelaran Indonesia Drag War yang seharusnya digelar tanggal 5-6 Maret 2022 ternyata belum bisa dilaksanakan karena kondisi PPKM yang masih belum boleh mengadakan event di bulan ini.

Menurut Adrian sebagai penyelenggara, dirinya masih terus mengusahakan supaya IDW tahun ini bisa berjalan kembali dan tepat pada waktunya. Dirinya sendiri sudah berupaya untuk mengurusi surat ijin supaya IDW bisa segera digelar.

“Ini masih mengurus surat ijin, nanti setelah fix semua akan kami umumkan tanggal pastinya. Untuk saat ini perkiraan sih antara April atau Mei. Masih belum bisa dipastikan, tapi paling lambat ya Mei tergantung ijin dan kondisi juga,” ungkap Adrian yang terus berupaya supaya bisa menggelar IDW.

koizumi

Tidak hanya itu saja, regulasi untuk kelas baru juga masih belum bisa ditentukan. Nantinya, besar harapan penyelenggara di seri perdana untuk regulasi sudah bisa dishare jauh hari supaya peserta bisa menyiapkan motornya.

BACA (JUGA) : Keren, Bakal Ada Kelas Khusus 2-tak Touring Di IDW 2022

“Sudah hampir final untuk regulasi kelas baru, tapi nanti jika sudah fix akan kami info supaya bisa di share dan peserta bisa persiapkan motornya sesuai dengan regulasi yang sudah kami tetapkan,” tambah pria berkacamata ini.

Untuk lokasinya,  sementara tetap 2 lokasi yang bakal menggelar IDW seri perdana, diantaranya Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta dan Lanud Rumpin, Bogor.

“Masih tetap di kedua lokasi tersebut untuk seri perdana, tapi nanti kepastiannya tunggu surat ijin keluar ya biar bisa sama sama saling persiapkan untuk IDW baik penyelenggara maupun peserta,” tutup Adrian. CHR

Facebook Comments

You May Also Like