IDC 2020 Wonosari : Punya Sonic 200 cc Terbaik, Mlethiz MBKW2 Akui Pakai Produk N1, Apa Saja ?


BeritaBalap.com-Mekanik asal Sleman, Yogyakarta, Mlethiz MBKW2 kasih bukti bahwa doi juga spesial di balap dragbike. Bukan hanya jago di road race. Tuner dengan bendera tim ARL MBKW2 RCB Aracer SSS Pejantan Tangguh Creampie ini sukses meraih podium runner-up di kelas bebek 4 tak tune-up s/d 200 cc.

Jokinya Joko Precil dan Wildan Kecil. Disebut terbaik karena sangat langka yang menggunakan basic pacuan Honda Sonic 150R dalam putaran awal Kawahara IRC IDC 2020 di trek Lanud Gading Wonosari. Mayoritas menggunakan MX King. Ini LINK beritanya : IDC 2020 Wonosari : Satu-Satunya Sonic 200 Cc Injeksi By Mlethiz MBKW2, Podium Ke-2, Ini Speknya !

Bahkan catatan waktu Wildan Kecil (7,203 detik) dalam penyisihan terbukti lebih baik dibanding yang terbaik di final. Lebih lanjut, kiliker yang di balap road race mengusung tim ART Jogja ini mengakui bahwa dia banyak menggunakan produk N1. Utamanya RCB, UMA Racing.


Mlethiz MBKW2 yang akui banyak pakai produk RCB dan UMA Racing

“Selain Velg RCB yang memang paling ringan, juga master rem atas dan bawah, termasuk stabiliser juga, “terang Mlethiz MBKW2 yang membore-up mesin Honda Sonic 150R hingga angka 198 cc.

Bagaimana dengan bagian jeroan mesin ? “Kalau untuk kinerja mesin, pakai kampas kopling, rumah kopling, per-kopling dan pompa oli menggunakan UMA Racing, “tambah Mlethiz MBKW2 yang menyebut motornya dengan tenaga 42 Horse Power (HP). BB1 

Hasil Juara Bebek 4 tak 200 Khusus Injeksi :

Facebook Comments

You May Also Like